KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Ngobrolin Soal Dangdut, Jihan Audy: Dangdut Itu Nggak Ndeso

Editor KapanLagi.com | 11 Januari 2019, 19:10 WIB
Ngobrolin Soal Dangdut, Jihan Audy: Dangdut Itu Nggak Ndeso

Kapanlagi.com - Jihan Audy merupakan penyanyi pendatang baru di dunia musik Indonesia. Usianya masih terbilang remaja, walaupun begitu bakat bernyanyinya tidak diragukan lagi. Ia sudah sibuk manggung baik offair dan onair. Di tahun 2018 ia masuk sebagai nominasi penyanyi dangdut wanita pendatang baru terpopuler di Indonesia Dangdut Award.

Bagi remaja yang melantunkan lagu Prei Kanan Kiri ini dangdut memiliki arti yang menyatukan orang sebagai saudara. "Dangdut identik dengan goyang dan dangdut itu damai, dangdut itu asyik, pokoknya dangdut bisa buat orang yang nggak kenal jadi saudara" ungkapnya.

Bagi sebagian orang dangdut memiliki image yang norak dan ndeso. Jihan Audy menanggapi hal tersebut dengan menjelaskan bahwa penyanyi dangdut saat ini sudah mulai upgrade dan mengikuti perkembangan zaman.

"kalau menurut aku nggak sih ya, tapikan cara pandang orang beda-beda juga, mungkin yang orang-orang bilang norak itu mungkin dari dandanannya atau aksesoris baju. Tapi disini semuanya penyanyi dangdut sudah upgrade, mereka juga mengikuti perkembangan zaman, jadi nggak stuck di masa lalu aja dan sekarang juga banyak sekolah-sekolah kalau ada cara misal kayak sekolah gitu, biasanyakan pasti band atau nggak penyanyi pop gitu kan, pasti mereka kalau bilang ahh dangdut buat apa gitukan, kalau sekarang mereka banyak sih yang dangdut" terang Jihan Audy.

Nah, penasaran gimana kelanjutan ngobrolin dangdut bareng Jihan? Janga lupa tonton video di bawah ina ya!

Penulis: Baiq Nana Marlina

(kpl/mag/mar)

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com
↑