KABAR GALERI VIDEO EVENT

Audisi Online LIDA 2020 Dibuka H-2, Kamu Wajib Nyanyikan Lagu Ini

Canda Permana | 17 September 2019, 10:10 WIB
Audisi Online LIDA 2020 Dibuka H-2, Kamu Wajib Nyanyikan Lagu Ini

Kapanlagi.com - Tak terasa sudah menjelang audisi LIDA 2020 yang akan dibuka H-2 tepatnya pada tanggal 19 September besok, pastinya masyarakat Indonesia sudah mempersiapkan dirinya untuk menjadi calon bintang dan mewujudkan impiannya sebagai penyanyi dangdut terkenal.

Beberapa sudah diinformasikan tentang persyaratan dan ketentuan yang tertera. Dan kini kalian nantinya akan diwajibkan untuk menyanyikan lagu wajib yang sudah disediakan.

Ya, lagu wajib tersebut merupakan persyaratan agar kalian bisa berhasil lolos untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya yakni karantinta di Jakarta.

Lagu wajib ini dibedakan dua diantaranya yaitu bertempo upbeat dan juga slowbeat. Selain itu, diantara pria dan wanita juga dibedakan dengan judul lagu nya.

Tahap Memilih lagu, klik pria atau wanita (credit: Kapanlagi.com)Tahap Memilih lagu, klik pria atau wanita (credit: Kapanlagi.com)

Tahap memilih lagu, klik wanita (credit: Kapanlagi.com)Tahap memilih lagu, klik wanita (credit: Kapanlagi.com)

Seperti apa sih lagu wajib tersebut? Ya, pria wajib untuk menyanyikan lagu berjudul Zubaidah untuk tempo upbeat dan juga menyanyikan lagu Air Mata Perkawinan dalam bentuk slowbeat. Sebaliknya juga begitu dengan wanita, calon pendaftar wanita harus menyanyikan lagu yang berjudul Pesta Panen dalam tempo upbeat dan satu lagu lagu yang berjudul Payung Hitam dengan tempo slowbeat.

Boleh nggk sih kalau menyanyikan lagu lain atau lagu bebas gitu? Boleh kok, asal kalian harus menyanyikan salah satu lagu wajib untuk tema upbeat atau slowbeat. Dan KLovers juga nggak diperbolehkan untuk menyanyikan dua lagu bebas sekaligus.

Dan perlu diketahui juga nih, KLovers nggk usah bingung selain ada audisi online nantinya juga akan audisi offline yang bakal diadakan di sejumlah kota. Info terbarunya pantau terus aja ya di Kapanlagi Dangdut.

 

 

 

 

(kpl/CDP)

Editor:  

Canda Permana