KABAR GALERI VIDEO EVENT

Audisi Online LIDA 2020, Kamu Bisa Jadi Peserta Favorit Mingguan Lho! Begini Caranya

Louvina Gita | Jum'at, 27 September 2019 11:33 WIB
Audisi Online LIDA 2020, Kamu Bisa Jadi Peserta Favorit Mingguan Lho! Begini Caranya

Kapanlagi.com - Audisi online Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 sudah dibuka sejak 19 September 2019 lalu. Seminggu berselang, banyak orang dari Sabang sampai Merauke sudah mendaftarkan diri jadi peserta audisi LIDA 2020. Kamu salah satunya?

Tak hanya sekedar jadi peserta audisi, kalian juga punya kesempatan untuk jadi Peserta Favorit Mingguan lho. Penasaran gimana caranya?

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Dipilih Berdasarkan Vote Terbanyak

Dipilih Berdasarkan Vote Terbanyak Peserta Favorit Mingguan (credit: Kapanlagi.com)
Peserta Favorit Mingguan dipilih dari peserta yang mendapatkan vote terbanyak di setiap minggunya. Jika ada lebih dari satu peserta yang memperoleh jumlah vote sama banyaknya maka akan dipilih berdasarkan siapa yang mendaftar terlebih dahulu.

Setiap peserta cuma bisa terpilih satu kali saja sebagai Peserta Favorit Mingguan. Jadi kalau sudah pernah menang nggak bisa lagi ikutan di pemilihan berikutnya.

Jumlah vote bisa dikumpulkan sejak pertama kali mendaftar sampai audisi online LIDA 2020 ditutup tanggal 15 Desember 2019 mendatang. Kalian bisa cek kira-kira siapa sih yang ada di daftar Peserta Favorit Mingguan [di sini].

2 dari 2 halaman

2. Berkesempatan Jadi Peserta Favorit Mingguan Utama

Berkesempatan Jadi Peserta Favorit Mingguan Utama Peserta Favorit Mingguan Utama (credit: Kapanlagi.com)
Setelah Peserta Favorit Mingguan diumumkan, peserta yang terpilih bakal dihubungi langsung oleh tim Kapanlagi.com untuk memproses hadiah yang didapatkan.

Ingat ya KLovers, hadiah yang didapatkan tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Kapanlagi.com atau Indosiar. Apalagi sampai meminta timbal balik dalam bentuk apapun. Karena semua proses audisi online LIDA 2020 gratis!

Nah kalau sudah jadi Peserta Favorit Mingguan, kalian berkesempatan terpilih jadi Peserta Favorit Mingguan Utama. Nggak tanggung-tanggung, yang bakal memilih adalah juara-juara LIDA sebelumnya.

Nantinya, kalian yang jadi Peserta Favorit Mingguan Utama akan diundang sebagai bintang tamu di acara LIDA 2020 di Indosiar. Keren nggak tuh? Buruan ajak orang-orang di sekitarmu buat kasih vote biar kalian jadi Peserta Favorit Mingguan.

Cek ranking Peserta Favorit Mingguan [klik di sini].

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑