KABAR GALERI VIDEO EVENT

Audisi Online LIDA 2020 Harus Punya Kartu Keluarga (KK)

Canda Permana | 10 September 2019, 10:50 WIB
Audisi Online LIDA 2020 Harus Punya Kartu Keluarga (KK)

Kapanlagi.com - DAFTAR AUDISI ONLINE LIDA 2020 BISA [KLIK DI SINI]

Pastinya kalian tak asing nih dengan Fildan yang barusan menjadi top juara D'Star, Lesty D'Academy Dangdut, dan Ridwan menjadi peserta D'Academy Asia merupakan pedangdut yang dikenal lewat ajang pencarian bakat yang diselenggarakan Indosiar. Nah kali ini ada kesempatan lho bagi kalian yang ingin meneruskan jejak seperti mereka.

Ya, dekat-dekat ini tepatnya pada tanggal 19 September kemarin Audisi LIDA Liga Dangdut 3 telah dibuka, pendaftaran pencarian bakat ini dilakukan melalui online. Tentu ada persyaratan-persyaratan penting untuk mendaftar ke Liga Dangdut ini.

Peserta diwajibkan mendaftar harus berusia 14 - 25 tahun lebih jelasnya maksimal kelahiran 1993. Selain itu juga harus mempunyai KTP. Tapi jangan khawatir nih kalau nggak punya KTP, peserta juga bisa menggantikan identitas kalian dengan Akte Kelahiran.

Selain KTP ada lagi lho persyaratan penting bagi peserta yang mendaftar. Ya, peserta harus memiliki Kartu Keluarga (KK) dirinya masing-masing. Jika tak mempunyai Kartu Keluarga peserta tak bisa mendaftar audisi online LIDA 3 ini.

Perlu diketahui, bagi para peserta yang mendaftar harus sesuai provinsi dan kota/kabupaten masing-masing. Bagaimana mengetahuinya? Kalian bisa cek lihat di KTP peserta masing-masing

Jadi, kamu harus siapin dulu nih KTP, Akte lahir dan KK sebelum daftar. Supaya bisa langsung upload file tersebut dan nggak nyari-nyari dulu di lemari atau di kolong tempat tidur, ya kan? Perlu diketahui lagi, pendaftaran LIDA 3 ini ditutup sampai tanggal 15 Desember 2019 lho. Jadi kalian buruan daftar dong.

 

 

 

(kpl/CDP)

Editor:  

Canda Permana