KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Ayah Dewi Perssik Meninggal Dunia, Lebby Wilayati Shock dan Sedih

Rahmi Safitri | Minggu, 09 Juni 2019 19:45 WIB
Ayah Dewi Perssik Meninggal Dunia, Lebby Wilayati Shock dan Sedih

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari Dewi Perssik, pasalnya sang ayahanda Muhammad Adil tutup usia sore ini di rumah sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, (09/06/2019). Lebby Wilayati shock dan tak mampu mengucapkan sepatah kata pun.

Saat ditemui awak media di Rumah Sakit Siloam, dengan mata yang masih berlinang air mata, Lebby Wilayati masih enggan memberikan tanggapan. Kesedihan terlihat lantaran ia belum mau mengungkapkan sepatah katapun.

"Nanti aja, Lebby mau makan dulu. Nanti." Hanya itu kata yang keluar dari mulutnya.

1 dari 2 halaman

1. Lebby Menangis

Lebby Menangis Lebby Wilayati (credit: KapanLagi.com/Irfan Kafril)
Namun demikian, kabarnya mendiang akan dibawa ke Jember untuk dikebumikan hari ini. Sekali lagi ketika ditanyakan awak media ia tak banyak bicara karena masih shock atas meninggalnya sang Kakek.

"Iya, nanti dibawa ke Jember jam 18.00 atau nanti malam," pungkasnya.

Untuk saat ini tak banyak keterangan yang bisa ia sampaikan atas kabar duka yang menyelimuti Dewi Perssik sekeluarga, agaknya Dewi Perssik mash dirundung duka atas kepergian Papine yang tutup usia sore ini. Begitupun dengan Lebby Wilayati yang saat ditemui air mata masih belum terhalus dari wajahnya

2 dari 2 halaman

2. Kata Suami Dewi Perssik

Angga Wijaya, suami dari Dewi Perssik, tak banyak mengeluarkan kata-katanya. Tentunya kesedihan tak dapat ditutupi dari raut wajahnya lantaran sang mertua ayahanda dari istrinya Dewi Perssik menghembuskan nafas terakhirnya.

Ia mengatakan jenazah Muhammad Adil akan dibawa pulang ke Jember malam ini dan sudah ditunggu keluarga besar di sana (Jember). "Iya malam ini bakalan dibawa pulang. Keluarga di sana udah nungguin semua," ungkap Angga.

(kpl/irf/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑