KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ayahnya Tutup Usia, Dewi Perssik Akui Punya Firasat Sejak Sebulan Lalu

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 11 Juni 2019 12:42 WIB
Ayahnya Tutup Usia, Dewi Perssik Akui Punya Firasat Sejak Sebulan Lalu

Kapanlagi.com - Meninggal pada Minggu (9/6) lalu, kepergian ayahanda Dewi Perssik tentu masih sisakan duka mendalam. Sempat tak sadarkan diri selama 2 hari, siapa yang sangka bahwa itu adalah pertanda ia akan tutup usia.

Menderita sakit sejak beberapa waktu lalu, berbagai upaya pengobatan Muhammad Adil, ayah Dewi, sudah dilakukan. Mulai dari dirawat di salah satu rumah sakit di Jember, sampai diboyong ke Jakarta, namun takdir berkata lain. Adil harus berpulang ke Yang Maha Kuasa.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Minta Kesempatan

Minta Kesempatan Dewi Perssik (Credit: Youtube/iSeleb)
Ya, almarhum memang sempat diboyong oleh Dewi Perssik ke Jakarta demi mendapatkan perawatan yang lebih optimal pada Jumat (10/5) lalu. Saat itu, Dewi mengaku sudah miliki firasat bahwa usia ayahnya tidak lama lagi.

"10 Mei (Ayah) saya bawa (ke Jakarta), itu saya sudah ada firasat bahwa saya akan kehilangan ayah saya selama-lamanya," tutur wanita 33 tahun ini dengan wajah sendu sembab.

2 dari 2 halaman

2. Mau di Jakarta

Gara-gara firasat itu, Dewi lantas meminta pada keluarga untuk memboyong sang ayah ke Jakarta. "Saya bilang sama orang tua saya, tolong kasih saya kesempatan untuk merawat papi saya," imbuh Dewi.

Selain itu, ternyata ayahnya juga memang ingin dibawa ke Jakarta. Hal itu disinyalir Dewi sebagai bentuk keinginan untuk meninggal di sisinya. "Dan kebetulan papi sendiri memang yang mau. Sampai nangis-nangis waktu itu kan. (Papi bilang) 'Dewi, aku mau di Jakarta sama Dewi,' gitu. Jadi papi tuh memang pingin meninggal dengan saya mungkin ya, bersama saya," tutupnya.

 

(kpl/tdr)


↑