Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ayu Ting Ting Bercanda Ngaku Punya Pacar, Bilqis Ngambek dan Bilang Mau Berdua Aja Sama Bundanya

Minggu, 20 Februari 2022 09:10 WIB
Ayu Ting Ting Bercanda Ngaku Punya Pacar, Bilqis Ngambek dan Bilang Mau Berdua Aja Sama Bundanya
Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tepat hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari lalu, penyanyi cantik Ayu Ting Ting mendapatkan kue spesial dari putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Bukan hanya itu, Bilqis juga memberikan bunga buat ibu tercinta.

"Iya benar dari Bilqis. Kenapa? Karena dia engga mau ada orang lain yang kirimin kue buat saya," kata Ayu Ting Ting di kediamannya, di kawasan Depok, Sabtu (19/2/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Agar Tidak Dapat Bunga dari Orang Lain

Gambar

Ternyata hadiah bunga dan kue yang diberikan Bilqis buat Ayu Ting Ting, supaya ibundanya tak mendapatkan hadiah dari pria lain. Terkait hal itu, Ayu Ting Ting mengaku diberi tahu oleh adik, Assyifa Nuraini. Kebetulan, sang adik juga yang membelikan kue dan bunga tersebut.

"Jadi aku dikasih tau sama Syifa, 'lu tau enggak teh Bilqis minta tolong gua beliin kue dan bunga buat teteh supaya enggak ada orang lain yang kirimin' gitu," jelasnya.

2. Minta Hadiahnya Difoto

Gambar

Begitu hadiah dari Bilqis sudah diterima, perempuan 29 tahun itu mengaku sang anak selalu menanyakan apakah ia suka dengan kue dan bunga yang dibelikan olehnya.

"Iya dia teriak teriak, 'Bunda suka gak? Foto dong. Kok fotonya gitu doang'. Dia udah banyak protes," katanya.

3. Bilqis yang Makin Bawel ke Ayu Ting Ting

Gambar

Pelantun lagu Sambalado itu menyebut, kini Bilqis sudah mulai posesif kepada ibunya. Bahkan, Bilqis juga sering menanyakan kabar ibunya ketika Ayu tengah perjalanan pulang kerja.

"Udah makin bawel. Susah saya, untungnya saya kalau pulang kerja enggak suka main, jadi bisa ketemu dia. Tapi emaknya enggak bisa ke mana-mana, enggak bisa pacaran coba. Mesti taaruf apa gimana ya?," kata Ayu.

4. Ngambek Kalau Bunda Punya Pacar

Gambar

Bukan hanya posesif, rupanya Bilqis juga begitu protektif kepada Ayu Ting Ting, terlebih masalah asmara sang ibu. Bahkan, Bilqis sempat marah ketika ibunya mengaku sudah punya pacar. Padahal, pengakuan pemilik nama Ayu Rosmalina hanya sebatas guyon.

"Pas becandain saya sudah ada pacar, dia (Bilqis) langsung liatin saya matanya tajem banget. Sampai ayah kasih tau Bilqis, 'Iqis enggak boleh gitu kamu enggak mau punya adik lagi?'. Dia bilang, 'enggak mau, kita berdua aja yah Bun' gitu," tutup Ayu Ting Ting.

5. Dua Kali Positif Covid

Gambar

Pedangdut cantik Ayu Ting Ting sempat positif Covid-19. Ini bukanlah pertama kali ibu satu anak itu positif Covid-19. Sebelumnya, ia juga pernah mengalami hal yang sama disaat awal-awal pandemi.

Saat positif Covid-19, pelantun lagu Sik Asik itu merasa sedih. Pasalnya, ia tengah membantu persiapan pernikahan adiknya, Assyifa Nuraini. Kini, penyanyi 29 tahun itu sudah dinyatakan dari Covid-19 setelah beberapa hari menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Betul, aduh itu ujian banget. Tapi kita masih bersyukur juga, Alhamdulillah Allah kasih sakitnya kemarin, coba kalau sakitnya sekarang, aduh kita enggak tahu deh. Alhamdilillah beberapa hari sebelum acara kita semua udah pulih, udah swab dan PCR juga semua," kata Ayu Ting Ting.