Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ayu Ting Ting Dinyinyiri Pelit, Ayah Rozak : Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu

Umar Sjadjaah   | Minggu, 23 Mei 2021 13:36 WIB
Ayu Ting Ting Dinyinyiri Pelit, Ayah Rozak : Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu
Ayah Rozak - Irfan Kafril © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting kembali mendapat nyinyiran dari netizen. Kali ini, pelantun lagu Sambalado ini dikatakan pelit lantaran mengusir dan tak memberi santunan pada pengemis yang datang ke rumahnya.

Rozak, ayah dari Ayu pun angkat bicara akan berita tersebut. Saat ditemui di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat, (22/5) Sabtu sore lelaki yang akrab di sapa ayah Ojak itu merasa miris akan pemberitaan yang terlalu berlebihan.

"Iya itu aduh, sebetulnya ayah prihatin juga, kan kenyataan tidak begitu, kita sih juga kalau ada orang (pengemis) datang gitu kadang juga teriak-teriak kita juga di sini ada yang jaga, kita kadang kasian juga Ayu tuh orangnya sama nggak ada yang tega kadang orang aja yang gitu," ungkap Rozak.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Itu nggak benar, biarlah 'anjing menggonggong kafilah berlalu' ayah selalu begitu," lanjutnya.

1. Tak Mau Terlalu Menanggapi

Rozak mengatakan keluarganya tak mau begitu menanggapi berita tersebut. Pasalnya, ia menuturkan bahwa rumahnya memang sering disatroni pengemis.

"Nggak usah terlalu nanggapin lah. Setiap hari ya Allah maaf-maaf bukan kita nggak ini, ya soalnya dulu pernah terjadi sampai ada yang ngamuk disini," ujarnya.

2. Sempat Alami Kejadian Tak Mengenakkan

Rozak berkata bahwa dulu sempat ada pengemis yang ngamuk minta sedekah. Maka dari itu Rozak pun tak mau hal serupa terjadi karena terbiasa dikasih. Apa lagi di rumahnya kebanyakan perempuan.

"Itu sampai ayah laporkan ke yang berwajib itu kita ngeri juga ini (pagar) abis di dorong, itu kejadian waktu ayah sebelum sholat jumat, masih ada laki kan untung nggak perempuan semua, ngeri juga. Makanya kita trauma awalnya kita udah kasih langsung pulang tapi jadi kebiasaan, bukan pelit tapi ada trauma," pungkasnya.

Reporter:   Irfan Kafril