KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Ayu Ting Ting Jauh-Jauh Liburan ke Singapura: Cuma Mau Berenang Doang

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 16 Juli 2019 09:37 WIB
Ayu Ting Ting Jauh-Jauh Liburan ke Singapura: Cuma Mau Berenang Doang

Kapanlagi.com - Pergi berlibur tampaknya bukan jadi hal spesial bagi Ayu Ting Ting. Bagaimana tidak, beberapa waktu lalu ia kedapatan keliling Eropa bareng Zaskia Gotik. Namun kali ini ada yang beda, ia pergi berlibur bersama si kecil Bilqis.

Nggak sejauh Eropa sih, kali ini Ayu Ting Ting pergi berlibur ke Singapore. Jauh-jauh ke sana ternyata mereka cuma mau berenang. Hal itu diungkap pedangdut 27 tahun ini saat dijumpai di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (15/7) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Anak Ayu Ting Ting Bosan

Anak Ayu Ting Ting Bosan Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Bambang E Ros
"Liburan ke Singapura cuma mau berenang doang, abis itu udah balik karena dia bosan jenuh 'kelamaan deh bunda udah satu hari aja di Singapore abis berenang pulang'," tutur Ayu tirukan ucapan sang putri. Mendengar ucapan si kecil, Ayu menolak itu dan putuskan liburan selama 2 hari.

Short trip ke Singapura seperti ini nyatanya sampai bikin Ayu mau sakit. Namun semua itu nggak masalah demi anak. "Aduh mas, dia mah badan masih kecil, masih lincah. Kita nih, saya sudah sempat mau sakit di sana, udah panas, capek, jalan kerjaannya. Tapi ya udah la buat anak," imbuh Ayu.

2 dari 2 halaman

2. Anak Ayu Ting Ting \'Sombong\'

Pergi ke Singapore ternyata bukan keputusan Ayu sendiri. Meski masih berusia 5 tahun Bilqis sudah tahu destinasi di Singapura dan meminta ke sana. "Anak itu yang mau di situ, dia mau ke Waterpark di situ, dia yang mau, dia yang cari, gue nggak tahu dia tahu dari mana. 'Bunda Iqis mau ke sana'. Ya udah," tukasnya.

Lucunya lagi, begitu kemauannya pergi ke waterpark di Singapore terpenuhi, si kecil Bilqis malah jadi sombong. "Dia sombong ditanya 'Iqis kemana?' 'Ke Singapore berenang terus habis itu pulang'," tutup Ayu.

(kpl/far/tdr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑