KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ayu Ting Ting Pamer Cincin Emas di Jari Manis, Pemberian Ivan Gunawan?

Louvina Gita | Senin, 16 Desember 2019 15:16 WIB
Ayu Ting Ting Pamer Cincin Emas di Jari Manis, Pemberian Ivan Gunawan?

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting sering kali digosipkan dekat dengan sejumlah pria, salah satunya Ivan Gunawan. Kedekatan keduanya bahkan sempat dikabarkan bakal sampai ke jenjang yang lebih serius. Sejumlah momen manis nan romantis pun beberapa kali pernah terjadi diantara keduanya.

Pada saat Igun menggelar konser tunggal belum lama ini misalnya. Ayu hadir sebagai tamu istimewa dan memberikan kejutan spesial bagi Ivan Gunawan.

Tanpa basa basi, pria 37 tahun ini langsung mengungkapkan rasa sayangnya sambil mengecup pipi Ayu Ting Ting. "Gue enggak bisa jual keromantisan, pokoknya i love you full deh, i love you, muah," ucapnya.

1 dari 2 halaman

1. Berterima Kasih pada Ivan Gunawan

Berterima Kasih pada Ivan Gunawan Instagram.com/ayutingting92
Baru-baru ini, dalam sebuah unggahan instagram story miliknya, Ayu memamerkan sebuah cincin emas yang terpasang di jari manisnya. Pada video yang diunggah, Senin (16/12) itu Ayu berterima kasih kepada Ivan Gunawan.

"Aku nggak tau lagi harus gimana, mas thank you mas," tutur Ayu yang kemudian membelai wajah Ivan Gunawan. Igun yang ada di depan Ayu pun hanya melemparkan senyum tanpa memberikan komentar.

2 dari 2 halaman

2. Kapan Nikahi Ayu Ting Ting?

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang kerap kali membuat netizen penasaran tentang hubungan mereka. Saat Igun melakukan siaran live di instagramnya beberapa waktu lalu, salah seorang netizen bahkan mempertanyakan, kapan Igun bakal menikahi Ayu.

Sayangnya, pria yang juga beraktivitas sebagai seorang desainer ini hanya memberikan jawaban dengan nada bercanda. "Nunggu pelebaran gang rumah @ayutingting92," jawab Ivan Gunawan. Kita tunggu aja deh ya kira-kira bakal seperti apa kedekatan mereka nanti.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑