Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ayu Ting Ting Tolak Mentah-Mentah Tawaran Hotman Paris untuk Jadi Aspri: Gak Mau Ah, Kan Abang Dulu Ngebela Mantan Saya

Selasa, 20 September 2022 17:11 WIB
Ayu Ting Ting Tolak Mentah-Mentah Tawaran Hotman Paris untuk Jadi Aspri: Gak Mau Ah, Kan Abang Dulu Ngebela Mantan Saya
Ayu Ting Ting dan Hotman Paris (credit: Instagram.com/ayutingting92/Youtube.com/TRANS7 OFFICIAL)

Kapanlagi.com - Hotman Paris dikenal memiliki banyak asisten pribadi yang berparas cantik. Menariknya saat bertemu dengan Ayu Ting Ting di sebuah program TV, pengacara kondang tersebut justru menawarinya menjadi asisten pribadi.

Keseruan terjadi ketika Hotman Paris dan Ayu Ting Ting sama-sama mengisi acara sebuah program TV. Candaan yang mengundang gelak tawa, berhasil menghibur penonton saat Hotman mencoba menawari Ayu sebagai salah satu asprinya.

Bukan langsung diterima, melainkan Ayu menolak tawaran dari Hotman Paris karena alasan yang mengejutkan. Mau tahu seperti apa faktanya? Yuk cek di sini KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ditawari Jadi Aspri Hotman Paris

Gambar

Pengacara kondang Hotman Paris baru-baru ini menjadi bintang tamu di salah satu program stasiun televisi yakni Lapor Pak. Pada acara tersebut, Hotman Paris bertemu dengan sejumlah host dan co-host termasuk pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Menariknya, ada segmen ketika Hotman Paris menawari Ayu Ting Ting untuk menjadi asisten pribadinya.

Ya, seperti diketahui sebelumnya Hotman Paris terkenal sebagai pengacara dengan banyak aspri yang cantik. Apalagi, kebanyakan aspri Hotman Paris biasanya langsung populer. Bertemu dengan Ayu Ting Ting, Hotman menawari ibu Bilqis Khumairah Razak tersebut untuk jadi aspri.

"Eh lu tau gak, lu kalo kerja sama gue jadi aspri (asisten pribadi), ini sepatu nggak kayak gini," kata Hotman Paris seperti dilansir dari channel TRANS7 OFFICIAL.

2. Bakalan Digaji Besar

Gambar

Tidak hanya pengacara kondang, Hotman Paris lekat dengan gaya hidup serba mewah dan glamour. Saking mewahnya, tiap penampilan Hotman Paris di sejumlah momen bisa bernilai sangat fantastis. Mulai dari aksesoris seperti cincin berlian, jam mewah hingga sepatu mahal jadi barang mewah yang nggak lepas dari sosok Hotman Paris.

Mencoba menawari Ayu Ting Ting jadi aspri selanjutnya, Hotman bahkan memberikan penawaran menarik berupa gaji yang besar hingga berbagai kemewahan lainnya.

"Lu kalau kerja ama gue jadi aspri itu sepatu langsung diganti, transferan besar," ungkap Hotman Paris.

3. Sampai Diajak ke Bali

Gambar

Nggak hanya gaji yang tinggi, karena Hotman Paris juga menawari Ayu Ting Ting dengan liburan mewah ke Pulau Bali. Salah satu pemegang saham di Holywings ini memang kerap terlihat menghabiskan waktu liburan di Bali. Tidak heran mengapa, ia juga menawari Ayu Ting Ting ke Bali apabila mau menjadi asisten pribadinya.

"Dan kita akan berdansa ke Bali, gitu," lanjutnya.

4. Ditolak oleh Ayu Ting Ting

Gambar

Nggak langsung menerima tawaran Hotman Paris, Ayu Ting Ting justru menolak mentah-mentah menjadi aspri sang pengacara kondang. Dengan nada bercanda, Ayu langsung enggan menjadi asisten pribadi Hotman Paris.

"Gak mau ah, kan abang dulu ngebela mantan saya," jawab Ayu Ting Ting.

5. Ungkap Alasan yang Nggak Diduga

Gambar

Namun rupanya, ada alasan dibalik penolakan Ayu Ting Ting untuk menjadi asisten pribadi Hotman Paris. Pasalnya, hal ini berkaitan dengan peristiwa di masa lalu yang masih lekat diingatan Ayu Ting Ting. Ya, Hotman Paris ternyata pernah menjadi pengacara mantan suaminya dulu.

Seperti diketahui sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso sempat memiliki hubungan memanas saat perceraian keduanya di tahun 2014 silam. Di mana, ketika itu Hotman Paris jadi pengacara mantan suami Ayu untuk menangani perkara soal anak.

"Waktu skandal pertama yang melahirkan Bilqis, ya aku pengacara suaminya,"  kata Hotman Paris.

6. Sentil Soal Bayaran Mantan Suami Dulu

Gambar

Selain mengungkap alasan mengapa Ayu Ting Ting enggan menjadi aspri Hotman Paris, ia juga sempat menyentil mantan suaminya. Hal ini terkait dengan bayaran yang diberikan mantan suami Ayu saat menjadikan Hotman Paris sebagai pengacaranya dulu. Dengan nada bercanda, Ayu Ting Ting langsung menanyakannya ke Hotman paris.

"Gimana bang, dibayar nggak waktu itu sama si botak, enggak kan?" kata Ayu Ting Ting.

7. Undang Gelak Tawa

Gambar

Mendengar alasan dari Ayu Ting Ting tersebut, disambut tawa oleh Hotman Paris beserta penonton. Momen kebersamaan Hotman Paris dan Ayu Ting Ting di program bareng terasa begitu seru bahkan sukses menghibur penonton.

Setelah mendengar alasan Ayu Ting Ting, Hotman mencoba lagi menawari pelantun lagu Alamat Palsu tersebut menjadi aspri. Ia pun memamerkan cincin berlian mewah di jarinya.

"Mau nggak jadi aspri gue? Pastinya, mau yang mana nih (pamer cincin mewah)," ujar Hotman Paris.

Itulah momen saat Ayu Ting Ting ditawari Hotman Paris jadi aspri. Gimana menurut kalian KLovers?