KABAR GALERI VIDEO EVENT

Baby Fruity Jadi Panggilan Calon Bayinya, Siti Badriah Ngidam Ubi Cilembu

Selasa, 19 Oktober 2021 08:45 WIB
Baby Fruity Jadi Panggilan Calon Bayinya, Siti Badriah Ngidam Ubi Cilembu
Siti Badriah hamil © instagram.com/sitibadriahh

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kini sedang bahagia menanti kelahiran anak pertama mereka. Diketahui usia kandungan penyanyi yang akrab disapa Sibad saat ini memasuki lima bulan.

Pastinya banyak hal yang dialami ketika seorang wanita sedang mengandung. Salah satunya, ngidam sering dialami oleh ibu hamil dikarenakan keinginan jabang bayi.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/10) Krisjiana Baharudin awalnya menyebut istrinya tak ngidam aneh-aneh. Meski begitu, Siti Badriah rupanya sempat tiba-tiba ingin makan ubi cilembu di tempatnya namun hanya dimakan sedikit saja.

"Ngidam nggak ada sih Alhamdulillah anak aku tuh nggak ngerepotin sama sekali yang aneh, tapi ada cuma satu doang. Ubi Cilembu di Puncak. Libur (syuting) sehari berangkat ke puncak, dia lagi pengen ubi Cilembu, itu cuma gigit sekali, udah 'aku udah happy' gitu," ungkap Krisjiana Baharudin.

"Ubi Cilembu di tempatnya," timpal Siti Badriah.

1. Nama Panggilan Sayang

Selain itu, Krisjiana juga menjelaskan soal panggilannya pada calon bayinya itu yang disebut baby Fruity. Hal itu dikarenakan, selama hamil makanan apapun yang dimakan sang istri akan dimuntahkan selain buah-buahan.

"Karena dia suka makan buah, cuma buah doang yang bisa dimakan jadi yang lain nggak, dimuntahin lagi semua. Kata dokter wajar sih," ujar Krisjiana Baharudin.

"Makan apapun aku muntahin lagi, tapi kalau buah itu nggak. Semua buah, makanya dipanggil itu," tutup Siti Badriah.

2. Bumil Gampang Capek

Di usia kandungan Siti Badriah yang kini memasuki usia empat bulan, tentunya jadi masa paling rentan untuk seorang ibu hamil dan harus dijaga seketat mungkin. Itulah yang dilakukan oleh Krisjiana Baharudin yang kini jadi suami siaga.

Sebagai calon ayah, Krisjiana benar-benar memperhatikan kondisi Siti Badriah yang sering kelelahan ketika hamil. Bahkan, untuk menghindari hal yang tak diinginkan Krisjiana selalu membawa kursi roda untuk sang istri. Menurutnya, kehamilan penyanyi yang akrab disapa Sibad ini cukup besar padahal usia kandungan baru jalan bulan kelima.

"Kalau itu iya, dia lebih gampang capek, makanya gua kalau ke mana-mana selalu sediain kursi roda karena emang sekalian ngejagain juga biar nggak terlalu capek kan," ungkap Krisjiana Baharudin.

"Tadi jalannya juga udah uglek uglek banget, karena dia hamilnya gede banget, padahal ini masih jalan lima bulan," lanjutnya.