KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bahas Soal Mantan, Krisjiana Baharudin: Kalau Gue Aman, Kalau Siti Badriah Nggak Aman

Louvina Gita | Senin, 01 Juli 2019 17:13 WIB
Bahas Soal Mantan, Krisjiana Baharudin: Kalau Gue Aman, Kalau Siti Badriah Nggak Aman

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin mengunggah video tanya jawab di akun Youtube milik Kris. Berbagai cerita seru mereka bagikan sembari menjawab pertanyaan-pertanyaan dari netizen. Salah satu bahasan yang mereka ambil yaitu seputar mantan.

Mengenai hal itu, Kris dengan tegas menyebut kalau kekasihnya itu sangat cemburuan. Apalagi kepada mantan-mantannya. "Siti cemburu banget sama mantan-mantan gue, especially ada seseorang lah yang dia benci banget padahal dia kenal. Gue nggak ngerti kenapa," ungkapnya.

Sebaliknya, ia justru merasa baik-baik saja dengan semua pria di masa lalu Sibad. "Dan gue tuh ya kalau sama mantan-mantannya Siti gue fine malah kita berteman, ngobrol," kata Kris.

1 dari 2 halaman

1. Nggak Bisa Sama Mantan

Bagi Sibad, Kris masih bisa santai dengan mantan-mantannya karena memang mereka ada di lingkup pertemanan yang sama. "Karena mantan aku temen-temen kamu, gimana nggak berteman," tegasnya.

Sambil memperjelas maksud perkataannya, Kris juga menambahkan kalau Sibad sama sekali tidak bisa berkompromi dengan perempuan dari masa lalu Kris. "Ya maksudnya kita masih berteman gitu, kalau misalnya Siti itu sama sekali nggak mau," ujarnya.

"Intinya siti nggak bisa sama yang namanya mantan, kalau gue aman, kalau Siti nggak aman," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Fasih Bahasa Inggris

Masih di video yang sama, Kris dan Sibad ternyata juga punya cerita lucu. Di awal pertemuan mereka, Kris sempat dibuat kaget oleh Sibad. Bukan tanpa alasan, kebiasaan mereka berkomunikasi dengan Bahasa Inggris saat chatting nyatanya tak bisa dilakukan ketika bertemu langsung.

Hal tersebut dikarenakan Sibad ternyata tak fasih menggunakan bahasa asing satu itu. "Kaget awal-awal ketemu aja kali ya, awal-awal kenal. Yang bikin kaget adalah Siti chatting sama gue ngomongnya Bahasa Inggris, karena gue selalu chat awal-awal sama dia itu Bahasa Inggris," cerita Kris.

"Tiba-tiba pas udah ketemu langsung kalau gue ngomong itu dia nggak ngerti, it yang bikin gue kaget hahaha ternyata nggak bisa Bahasa Inggris," lanjutnya.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑