KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Baikan dengan Meldi, Dewi Perssik Tulis Pesan Mengharukan Untuk Ayah

Guntur Merdekawan | Rabu, 17 Juli 2019 23:15 WIB
Baikan dengan Meldi, Dewi Perssik Tulis Pesan Mengharukan Untuk Ayah

Kapanlagi.com - Drama panjang perseteruan Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti akhirnya berakhir. Keduanya sudah memutuskan untuk berdamai dan mencabut laporan masing-masing. Mereka diketahui bertemu di sebuah restoran di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/7) malam.

Seperti diketahui, wacana damai ini muncul sejak ayah DePe meninggal sebulan lalu. Kala itu, sang almarhum menitipkan wasiat agar penggagas goyang gergaji itu segera mengakhiri perseteruannya dengan Rosa yang notabene masih berstatus anggota keluarga.

Setelah resmi berdamai, DePe pun mengungah sebuah pesan menyentuh untuk ayahnya. "Aku sudah menjalankan amanahmu sayang. Tersenyumlah. Semoga Allah memberikan tempat yang mulia di sisi-NYA," tulis wanita kelahiran Jember itu pada postingan Instagram-nya, Selasa (16/7).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Dewi Perssik Akan Lakukan Apapun demi Sang Almarhum

Dewi Perssik Akan Lakukan Apapun demi Sang Almarhum © Instagram/dewiperssikreal
Awalnya Rosa dan pihaknya sempat tidak mengindahkan tawaran damai yang diajukan DePe. Namun setelah ketemu dan berbicara langsung, hati mereka pun luluh. Keduanya memilih untuk mengesampingkan ego dan emosi masing-masing demi kebaikan bersama. Mantan istri Saipul Jamiel itu pun merasa lega karena sudah menunaikan amanah sang mendiang ayah.

"Tidak terasa 2 hari lagi 40 hari papi, belahan jiwaku, sahabatku, guruku, cinta pertamaku. Papi... tidak bisa aku membayar kasih sayangmu untukku selama ini my hero. Apapun pasti akan kulakukan untuk papi yang kusayang," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Dewi Perssik Bacakan Al Fatihah Untuk sang Almarhum

Dewi Perssik Bacakan Al Fatihah Untuk sang Almarhum Dewi Perssik dan Rosa Meldianti © KapanLagi/Akrom Sukarya
Tak sekedar ayah, DePe juga sudah menganggap sang almarhum seperti sahabatnya sendiri. Tak lupa Ia mengungkapkan kerinduannya pada ayah setelah sebulan ditinggal pergi.

"Saat bersamaku dulu kau selalu tunjukkan arah dalam setiap langkah yang terbaik untukku. Sekarang tidak ada lagi sahabat sepertimu pi. Aku kangen pi. Hanya doa yang aku panjatkan untuk bisa mengobati rasa rindu ini. Al fatihah," pungkasnya.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑