KABAR GALERI VIDEO EVENT

Gaya Irfan Hakim dan Jirayut DA Asia 4 Bak Saudara Kembar, Mirip?

Editor KapanLagi.com | Jum'at, 21 Desember 2018 14:30 WIB
Gaya Irfan Hakim dan Jirayut DA Asia 4 Bak Saudara Kembar, Mirip?

Kapanlagi.com - DA Asia 4 yang dibawakan oleh Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Uyaina Arshad ini menjadi salah satu acara unggulan di Indosiar. Penampilan peserta di setiap babak ini selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia khususnya pecinta dangdut.

Acara dangdut terbesar di asia ini memiliki peserta dari berbagai negara di Asia, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Timor Leste dan Thailand. Ada yang berbeda di DA Asia kali ini, peserta asal Thailand Jirayut menjadi sorotan karena kemiripannya dengan Irfan Hakim. Irfan juga kerap membagikan fotonya bersama Jirayut di akun instagramnya.

1 dari 2 halaman

1. Berawal Dari Unggahan Irfan Hakim

Berawal Dari Unggahan Irfan Hakim Irfan Hakim dan Jirayut DA Asia 4 (Credit:.instagram.com/irfanhakim75)
Irfan Hakim membagikan fotonya di Instagram dengan Jirayut dengan pose yang sama. Pasangan dari Della Sabrina Indah Putri ini juga membubuhkan caption "Bukan adik-kakak... Tapi adik-kakek..!!" dengan emoticon tertawa. Sontak fotonya dibanjiri dengan tulisan "mirip".

Tidak hanya dari depan saja, baik Irfan dan Jirayut hampir memiliki postur yang sama. Keduanya berpose membelakangi kamera dan menatap cermin. Laki-laki yang berusia 43 tahun ini juga menulis caption apakah dirinya lebih mirip dengan Jirayut dari depan atau dari belakang. Tidak lupa, host sekaligus pelawak ini memberikan emoticon tertawa.

Sejak awal adanya D'academy, Irfan sudah dipercaya membawakan acara ini. Tidak hanya penampilan peserta yang ditunggu-tunggu, namun aksi lucu para pembawa acaranya menjadi bumbu pelengkap acara ini.

2 dari 2 halaman

2. Jirayut DA Asia Jadi Pembawa Acara

Jirayut sendiri merupakan peserta asal Thailand. Remaja ini sudah tersenggol di babak 10 besar. Namun begitu ia masih dipercaya untuk berada di pentas kompetisi level Asia musim ke-empat ini. Bukan sebagai peserta ataupun bintang tamu, melainkan sebagai pembawa acara.

Remaja yang lahir di tahun 2001 ini mengaku tidak memiliki pengetahuan dalam membawakan suatu acara. Walaupun sempat nervous dan tidak percaya namun ia tetap bersyukur dan merasa senang.

Penulis: Baiq Nana Marlina

(kpl/mag/mar)


TOPIK TERKAIT
 
↑