KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bakal Diajak Dansa di Bali oleh Hotman Paris, Pedangdut Cantik Ini Buka Suara

Louvina Gita | Senin, 15 Juli 2019 12:01 WIB
Bakal Diajak Dansa di Bali oleh Hotman Paris, Pedangdut Cantik Ini Buka Suara

Kapanlagi.com - Nama pengacara Hotman Paris tak jarang dikaitkan dengan sosok wanita-wanita cantik dan seksi. Dalam beberapa kesempatan, Hotman Paris memosting dirinya bersama dengan wanita cantik dan seksi. Belakangan, ia memosting video sosok wanita yang bergoyang dengan iringan musik di instagram pribadinya.

Video itu muncul di Instagram Hotman Paris yang diunggahnya Minggu (1/7) dan langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Dalam postingan tesebut Hotman Paris pun menuliskan sebuah caption.

"Ada yang tahu nomor hp cewek ini? Mau aku ajak dansa di pantai Bali dan di cliff," tulis Hotman Paris, sebagai keterangan video.

Instagram.com/hotmanparisofficialInstagram.com/hotmanparisofficial

1 dari 2 halaman

1. Hotman Sudah Tahu Namanya

Hotman Sudah Tahu Namanya Instagram.com/hotmanparisofficial
Usut punya usut, wanita yang ada dalam unggahan Hotman Paris itu adalah pedangdut Bella Nova. Hotman Paris pun juga telah mengetahui nama dari wanita yang ia posting. Ia pun kembali memosting video yang sama dan menyebut nama Bella Nova.

"Jutaan dm Gus Hot tanya siapa cewek cantik ini! Semua suka lagunya ! Namanya Bella Nova!" tulis Hotman Paris dalam postingan videonya.

Kapanlagi.com pun mencoba menghubungi Bella Nova lewat pesan WhatsApp. Pelantun lagu Rindu Itu Berat tersebut pun mengaku terkejut videonya diposting di instagram milik Hotman Paris. Terlebih, dalam postingannya Hotman Paris ingin mengajaknya berlibur ke Bali.

"Senang banget ya namaku dimention Bang Hotman Paris, nggak nyangka. Udah gitu mau diajak liburan ke Bali, siapa yang yang gak mau diajak Bang Hotman? Beliau orang baik suka nolong orang," kata Bella Nova.

2 dari 2 halaman

2. Tanggapan Bella Diajak ke Bali

Meski begitu, Bella Nova belum bisa bicara lebih lanjut soal dirinya yang ingin diajak berlibur oleh Hotman Paris. Saat ditanya soal apakah Hotman Paris sudah menghubunginya atau belum? Bella Nova masih merahasiakannya.

"Belum bisa aku kasih tau sekarang. Nanti pasti dikasih tahu lagi perkembangannya," tandas Bella Nova.

(kpl/pur/lou)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑