KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bakal Gelar Sederet Acara Adat, Lesti Bicara Soal Persiapan Jelang Hari Pernikahan dengan Rizky Billar

Jum'at, 18 Juni 2021 11:30 WIB
Bakal Gelar Sederet Acara Adat, Lesti Bicara Soal Persiapan Jelang Hari Pernikahan dengan Rizky Billar
Lesti - Rizky Billar (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Setelah menggelar acara lamaran yang mewah pada Minggu, 13 Juni lalu, kini Lesti Kejora dan Rizky Billar sibuk mempersiapkan hari pernikahan mereka. Diungkapkan Lesti, persiapan untuk momen spesialnya dan Rizky Billar sudah hampir selesai.

"Persiapannya sih alhamdulillah udah hampir selesai. Karena memang untuk hari H udah beres semua, tapi ini kan masih banyak rangkaian-rangkaian yang lain jadi itu paling yang difokusin dulu," tuturnya seperti dilansir dari POLES, (17/6).

Lesti menyebut jika akan ada sederet acara adat yang bakal dilaksanakan sebelum hari pernikahannya. Kini ia dan keluarga pun disibukkan dengan persiapan rangkaian acara tersebut.

"Yang pasti (sedang mengurus) persiapan rangkaian acara menuju hari H aja sih. Karena kan ada beberapa acara adat yang memang biasa dilakukan dulu sebelum hari H," terang Lesti.

1. Ujian Jelang Menikah

Banyak ujian yang biasanya dihadapi oleh pasangan jelang pernikahan. Rupanya hal itu juga dialami oleh Lesti dan Rizky Billar. Namun dengan kedewasaan Billar, Lesti bisa jadi lebih tenang setiap kali menghadapi suatu permasalahan.

"Di sini yang dewasa banget sih kakak ya. Karena yang lebih sering rewel, baperan, sensitif itu emang dedek ketimbang kakak. Terus si kakak tuh lebih yang kayak 'Udah pokoknya banyak istighfar, banyak zikir, banyak doa. Setan tuh lagi nggak seneng sama kita karena kita punya niat baik'" ceritanya.

2. Beruntung Bertemu Rizky Billar

Melihat sosok Rizky Billar yang begitu dewasa dan pengertian membuat Lesti bersyukur. Pedangdut 21 tahun itu benar-benar merasa beruntung bisa dipertemukan dengan sosok calon pendamping hidup yang baik seperti Billar.

"Itu kalo kakak udah ngomong gitu dedek amat sangat bersyukur bisa bertemu dengan sosok kakak Billar yang baik. Bisa membimbing, mengarahkan dedek ke arah yang lebih baik," pungkasnya.

Lantas apa saja ya rencana Lesti dan Rizky Billar untuk kehidupan mereka setelah resmi jadi suami istri? Yuk kepoin cerita lengkapnya di POLES, eksklusif hanya di Vidio.com setiap hari Senin dan Kamis pukul 17.00 WIB.