KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bakal Kolaborasi Bareng, Reza Zakarya dan Uyaina Arshad Didoakan Berjodoh

Dhimas Nugraha | Rabu, 20 November 2019 19:38 WIB
Bakal Kolaborasi Bareng, Reza Zakarya dan Uyaina Arshad Didoakan Berjodoh

Kapanlagi.com - Reza Zakarya, jebolan ajang Dangdut Academy ini terpilih untuk menjadi salah satu komentator di Dangdut Academy Asia musim kelima. Selama gelaran acara, kerap kali para host menggoda Reza dengan salah satu host, yakni Uyaina Arshad.

Host cantik asal Malaysia ini memang cukup sering digoda oleh host lain tentang kedekatannya dengan Reza. Hal tersebut bisa dilihat saat momen ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

Reza mengerjai Uyaina yang saat itu sedang berulang tahun dengan membawa teman dekatnya. Ketika mengetahui jika itu adalah teman dekat Reza, ekspresi Uyaina pun langsung berubah, ia jadi terlihat bingung dan tak ceria.

Namun, setelah tahu itu hanyalah bohongan, Uyaina kembali terlihat ceria. Perempuan 27 tahun ini pun juga mendapat hadiah spesial berupa kacamata dari Reza.

1 dari 2 halaman

1. Didoakan Berjodoh

Didoakan Berjodoh Reza dan Uyaina ©instagram.com/uyainaarshad
Kedekatan mereka berdua pun membuat para penggemar menjadi riuh. Tak sedikit pula yang mendoakan Reza dan Uyaina berjodoh dan melangkah ke pelaminan. Seperti belum lama ini.

Sebagai seorang youtuber, Uyaina pun mencoba untuk mengajak Reza kolaborasi bersama. Lewat unggahan instagramnya, ia pun bertanya kepada para pengikutnya, konten apa yang bakal ia buat bersama Reza nanti.

"Kak Ejja @reza_zakarya_daa , Ramai yang minta kita collab di Youtube nih. Gimana?," tanya Uyaina di instagramnya, Rabu (20/11/2010). 

2 dari 2 halaman

2. Banyak Dukungan

Unggahan Uyaina di instagram tersebut pun ramai dikomentari para penggemar. Baik penggemar Reza maupun Uyaina sama-sama mendoakan agar keduanya untuk segera menjalin hubungan.

Dukungan itupun juga datang dari rekan-rekannya sesama host. Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ramzi, dan Jirayut pun turut mendoakan agar mereka segera pacara. Bahkan, Reza pun sudah mendapat "restu" dari ibunda Uyaina.

 

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑