KABAR GALERI VIDEO EVENT

'Bangun Pagi', Karya Terakhir Agung Hercules Sebelum Meninggal

Dhimas Nugraha | Rabu, 02 Oktober 2019 11:38 WIB
'Bangun Pagi', Karya Terakhir Agung Hercules Sebelum Meninggal

Kapanlagi.com - Kepergian Agung Hercules meninggalkan duka yang dalam bagi dunia hiburan Tanah Air, khususnya dunia musik. Pedangdut yang akrab dengan goyang barbe-nya ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia 51 tahun akibat kanker otak.

Sebelum meninggal, Agung Hercules ternyata masih sempat membuat karya terbarunya. Namun, sayang lagu tersebut menjadi persembahan terakhirnya untuk dunia musik Indonesia.

1 dari 3 halaman

1. Liriknya Yang Gampang

Liriknya Yang Gampang ©youtube.com/agungherculesTV
Lagu berjudul Bangun Pagi baru saja diunggah di channel youtube milik Agung Hercules, Agung Hercules TV. Sejak diunggah hari Jumat, (27/9/2019) lalu, lagu tersebut sudah dinikmati lebih dari 200 ribu orang.

Bangun Pagi sendiri diciptakan oleh Nurbayat. lagu ini lebih terlihat seperti lagu untuk anak-anak jika dilihat dari liriknya yang easy listening dan sangat mudah untuk dihafal.

Tak hanya itu saja, lagu ini juga cukup dekat dengan kehidupan anak-anak sekolah sejak dulu hingga saat ini.

2 dari 3 halaman

2. Lagu Tentang Masa Sekolah

Lagu Tentang Masa Sekolah ©youtube.com/agungherculesTV
Lewat lagu ini, Agung Hercules sepertinya ingin mengenang masa-masa lucu kala sekolahnya dulu. Ketika harus bangun pagi, mandi, dan berangkat sekolah.

Sesampainya di sana, ternyata kelas sepi tak ada teman dan guru. Dan baru sadar jika kala itu sekolah sedang libur karena hari Minggu.

Tentu saja dipadu dengan vokal unik ala Agung Hercules dan video klip yang selalu tak biasa, lagu Bangun Pagi ini sukses bikin orang yang mendengarkan tersenyum sendiri mengingat masa-masa sekolah dulu.

3 dari 3 halaman

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑