KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bangun Rumah Kembar, Rizki Ridho Habiskan Biaya Miliaran Rupiah

Gogor Subyakto   | Jum'at, 10 Januari 2020 20:48 WIB
Bangun Rumah Kembar, Rizki Ridho Habiskan Biaya Miliaran Rupiah

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut kembar jebolan D'academy, Rizki Ridho alias 2R menggelar tasyakuran untuk rumah barunya di kawasan Thali'a Cluster, Pondok Aren, Tangerang, Jawa Barat, (9/01) Kamis malam. Rasa syukur diutarakan Rizki dan Ridho karena rumah barunya sudah selesai dibangun dan bisa ditempati.

Rizki menceritakan kegiatan syukuran rumah barunya saat itu, keduanya membangun rumah kembar yang saling bersebelahan. Tak hanya itu, mereka juga membuat studio sekaligus kantor di dalam rumah tersebut.

"Alhamdulillah, sebenernya ini agenda Iki dan Ido juga karena emang syukuran dan pengajian doang biar rumah ini bisa ditempatin sepenuhnya. Nah kebetulan tadi juga kita ngadain pengajian sorenya, malam ini baru acara bersama untuk silahturahmi sama temen-temen," ungkap Rizki.

1 dari 2 halaman

1. Kantor dan Studio Rekaman

Kantor dan Studio Rekaman © KapanLagi.com/Irfan Kafril
"Jadi memang kita juga buat kantor sekaligus studio, misal Ido empat meter, Iki empat meter, jadi dibagi dua, satu untuk kantor dan studio untuk rekaman, jadi untuk RR production sama-sama," ujarnya.

Selain itu, Rizki dan Ridho mengungkapkan biaya yang dihabiskan membangunan rumah tersebut mencapai miliaran rupiah. Tapi bagi mereka, biaya tersebut sedikit lebih ringan lantaran mereka patungan berdua untuk membangunnya.

2 dari 2 halaman

2. Biaya Miliaran

"Kalau 1 orang mungkin sampe Rp 2 miliar, karena ini rumah Iki agak lama selesainya, kan kepotong kemarin tahun baru dan kapasitas pekerja minim, jadi Ido dulu baru Iki. Ya total dua rumah Rp 4 miliar lebih itu kita bagi dua," tuturnya.

Memang diakui Rizki dan Ridho membangun rumah adalah impian yang telah lama direncanakan keduanya. Setelah membangun rumah di kampung halamannya, Medan, Sumatera Utara, Rizki dan Ridho mengaku memilih untuk membangun rumah di Jakarta sebagai investasi masa depan.

(kpl/irf/ssm)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑