KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bantah Memiliki Ekstasi, Lucinta Luna Jalani Tes Darah dan Rambut di BNN Lido

Rabu, 12 Februari 2020 15:36 WIB
Bantah Memiliki Ekstasi, Lucinta Luna Jalani Tes Darah dan Rambut di BNN Lido

Kapanlagi.com - Lucinta Luna telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Saat penggeledahan, polisi berhasil menemukan 2 butir pil ekstasi serta obat penenang berjenis tramadol dan riklona yang ada di dalam tas Lucinta Luna.

Lucinta Luna diamankan bersama tiga rekannya berinisial HD, DAA, dan NHAM. Namun setelah menjalani tes urine, hanya Lucinta Luna yang dinyatakan positif dan menjadi tersangka.

1 dari 2 halaman

1. Jalani Tes Darah dan Rambut

Karena Lucinta Luna dan ketiga rekannya membantah kepemilikan ekstasi tersebut,  Lucinta Luna pun harus menjalani tes darah dan rambut di Lab BNN Lido, Bogor, Jawa Barat.

“Sampai dengan saat ini dari keempat memang tidak ada satu pun yang mengakui bahwa ekstasi tersebut adalah milik mereka tetapi ada di alam kamar. Kita masih coba akan mengecek darah dan juga rambut daripada si tersangka untuk kita kirim nanti ke labfor. Karena memang benzo yang positif sudah bisa mengalahkan amfetamin yang ada makanya kita harus cek,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2).

2 dari 2 halaman

2. Diam dan Hanya Lambaikan Tangan

Diam dan Hanya Lambaikan Tangan ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Usai jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Lucinta Luna pun langsung dibawa ke Lab BNN Lido, Bogor, Jawa Barat. Mengenakan pakaian berwarna cokelat, topi serta wajahnya yang tertutup masker, Lucinta Luna hanya diam seribu bahasa saat para awak bertanya. Saat di dalam mobil Ia pun hanya melambaikan tangan.

Lucinta Luna ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Jakarta Barat pada hari Selasa (11/2) di apartemennya di Thamrin City bersama dengan tiga orang rekannya. Diketahui satu dari tiga orang lainnya, adalah kekasihnya yang bernama Abash.

(kpl/rhm/dwn)