KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bantu Pedangdut di Tengah Pandemi, Via Vallen & Dewi Perssik Puji Acara 'Ini Dangdut'

Rabu, 25 Agustus 2021 21:42 WIB
Bantu Pedangdut di Tengah Pandemi, Via Vallen & Dewi Perssik Puji Acara 'Ini Dangdut'
Dewi Perssik - Via Vallen © instagram.com/dewiperssikreal/viavallen

Kapanlagi.com - Panggung musik yang terbatas selama Pandemi Covid-19 membuat SRN Entertainment menggagas acara musik, khususnya dangdut dengan kemasan berbeda.

"SRN Entertainment rindu untuk menghibur masyarakat Indonesia yang haus dengan hiburan, terlebih lagi dangdut ya. Maka dari itu kita mencoba untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Ini Dangdut yang mengundang para penyanyi dari era senior dan junior," kata Sonya Laoh Mendes selaku Produser SRN Entertainment, Rabu (25/8/2021).

Selain menghibur masyarakat, tujuan dari program Ini Dangdut juga untuk membantu pedangdut yang sejak pandemi mengalami penurunan pendapatan.

"Jadi seluruh kalangan bisa ikut terhibur dan bergoyang di rumah, selain itu membantu para pekerja di bidang entertainment yang sekarang ini sedang dalam keadaan krisis," tuturnya.

1. Angin Segar di Tengah Pandemi

Dalam pelaksanaannya, Ini Dangdut yang hadir di aplikasi Go Play menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Semua crew dan artis diwajibkan untuk PCR test sebelum memasuki area studio," kata Sonya.

Untuk episode perdana, Ini Dangdut menampilkan pedangdut Via Vallen dan Dewi Perssik dengan tema Suara dari Timur Jawa. Via Vallen pun amat mengapresiasi acara tersebut.

"Ini akan menjadi angin segar untuk para pekerja seni juga untuk membantu meringankan beban hidup kesehariannya, walaupun masih diadakan dalam keadaan streaming tanpa penonton live," ungkap Via vallen.

2. Ajang Pertemuan Pedangdut

Hal senada juga dikatakan Dewi Perssik. Ini Dangdut, kata Dewi Perssik bisa menjadi ajang bertemunya pedangdut senior dan junior.

"Ini merupakan acara yang luar biasa. Bisa menjadi ajang melepas rindu pada penyanyi dangdut di dua era yang berbeda dan lagu-lagunya yang ingin didengar oleh masyarakat," Ungkap Dewi Perssik.

Keseruan dari Ini Dangdut bukan hanya menampilkan suara emas dari sang penyanyi, namun juga mengulik kisah hidup serta perjalanan hidup bintang tamu dari awal hingga saat ini yang belum diketahui banyak orang.

Selain Via Vallen dan Dewi Perssik, rencananya Ini Dangdut yang hadir setiap Sabtu pukul 16.00 WIB di Go Play akan menghadirkan pedangdut yang tak kalah menarik di episode selanjutnya seperti Rita Sugiarto, Nassar, Iis Dahlia, Rizky Ridho, Kristina, Happy Asmara, Ayu Ting Ting dan banyak lagi.