KABAR GALERI VIDEO EVENT

Banyak Terinspirasi Style Ala Korea, Ternyata Faul LIDA Ngefans Berat Sama EXO - BTS

Louvina Gita | Rabu, 23 Oktober 2019 10:07 WIB
Banyak Terinspirasi Style Ala Korea, Ternyata Faul LIDA Ngefans Berat Sama EXO - BTS

Kapanlagi.com - Setelah keluar sebagai juara LIDA 2019, tentu Faul semakin dikenal banyak orang. Aktivitasnya di dunia hiburan pun bisa dibilang tak sedikit. Hal ini tentu membuatnya harus selalu memperhatikan penampilan.

Selama ini Faul kerap terlihat memakai pakaian dengan model turtleneck ala Korea. Tak disangka kalau ternyata ia memang menjadikan gaya busana di Negeri Ginseng itu sebagai salah satu kiblat fashion-nya saat manggung.

"Salah satu kiblat style Faul ya dari Korea, K-Pop," tuturnya saat dijumpai di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (22/10).

1 dari 3 halaman

1. Penggemar EXO, BLACKPINK - BTS

Bukan cuma soal gaya berpakaian, Faul juga mengakui jika dirinya sangat suka dengan Korea Selatan, terutama K-Pop. Bukan baru-baru ini, ternyata Faul sudah lama mengidolakan beberapa grup K-Pop.

"Sebenarnya aku suka banget Korea, karena aku tuh pecinta Korea ini bukan peres bukan apa ya ini emang udah lama jadi pecinta Korea. Mau nanya apa? EXO aku tau, BTS aku tau, BLACKPINK, Twice, f(x), banyak lagi sih. Emang senang sebenarnya udah lama," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

2. Suka dari SMP

Suka dari SMP Faul (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Kesukaannya ini pun sudah muncul sejak ia masih duduk di bangku SMP. Awal mula ketertarikannya adalah ketika Faul menyaksikan aksi sebuah grup di televisi.

"Dari SMP, kelas satu SMP. Jadi dulu di kampungku itu ada kayak channel lokal khusus K-Pop gitu, tiba-tiba ada aja di TV gitu kan terus aku liat dan kok tiba-tiba tertarik. Tertarik dari suaranya, dance, yang paling utama itu gayanya keren banget dan kelihatan bersih gitu," tuturnya.

3 dari 3 halaman

3. Pengin Nonton Konser Langsung

Sayangnya, meski sudah lama mengidolakan sejumlah idol grup asal Korea Selatan, Faul menuturkan bila ia belum pernah menyaksikan langsung aksi idolanya.

"Nah itu (nonton konser) yang belum pernah, mahal banget aduh, ya karena waktu itu aku mahasiswa nggak mampu jadinya ya akhirnya cuma menikmati di youtube aja terus sampai sekarang. Aku ngikutin terus, misal mereka lagi tour di Jepang, kan pasti ada big hitsnya ya kan ada di youtube, aku liat itu," ujarnya.

Ia pun mengaku bakal menonton konser mereka jika suatu saat tampil di Indonesia. "Ada banget, mau banget, apa lagi kalau konser EXO, BTS, sama BLACKPINK pasti mau banget aku nonton kalau dapat info," tegasnya.

(kpl/irf/lou)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑