Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Banyak yang Penasaran, Ini Sumber Kekayaan Chevra Yolandi Suami Via Vallen - Nggak Cuma Jadi Anak Band

Senin, 18 Juli 2022 16:11 WIB
Banyak yang Penasaran, Ini Sumber Kekayaan Chevra Yolandi Suami Via Vallen - Nggak Cuma Jadi Anak Band
Via Vallen dan suami (credit: kapanlagi.com/Budi Santoso)

Kapanlagi.com - Pedangdut Via Vallen resmi dipersunting Chevra Yolandi, 15 Juli 2022 lalu. Prosesi akad nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi berlangsung khidmat. Ayah kandung Via Vallen, Muhammad Arifin secara langsung menikahkan putri kesayangannya dengan Chevra.

Sejak dikabarkan menjalin hubungan dengan Via Vallen, sosok Chevra sudah mulai jadi sorotan. Namun kini setelah pernikahan berlangsung, publik dibuat makin penasaran dengan pria tampan pujaan hati Via Vallen tersebut.

Tak saja soal latar belakang Chevra, publik juga penasaran dengan sumber kekayaannya. Pasalnya, selama ini Chevra diketahui merupakan vokalis dari band Papinka. Selain dari nge-band, Chevra juga masih punya sumber kekayaan lainnya. Apa sajakah itu?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Daripada terus merasa penasaran, langsung saja yuk KLovers intip beberapa sumber kekayaan Chevra Papinka berikut ini.

1. Karier di Industri Musik

Gambar

Chevra Yolandi memang dikenal sebagai vokalis band Papinka. Chevra telah mengisi posisi vokalis di band tersebut sejak 26 Juni 2006 lalu. Selama bersama Papinka, Chevra telah menghasilkan beberapa karya berupa 1 album dan 3 single. Beberapa single yang pernah hits adalah Aku Masih Mencintainya dan Dimana Hatimu.

Selama belasan tahun berkarya bersama Papinka, penghasilan Chevra tentunya tak saja berasal dari penjualan album dan single. Chevra juga telah memperoleh banyak penghasilan dari tampil di panggung berbagi kota dan banyak acara televisi.

Sebelum tergabung dalam Papinka, sejumlah sumber menyebut Chevra juga pernah bergabung dengan grup D'ice Band dan Zodiac Band. Di dua grup tersebut, Chevra juga mengisi posisi vokalis.

2. Channel Youtube

Gambar

Tak saja berkarya lewat musik, Chevra Yolandi juga mulai merambah Youtube. Chevra mengelola sebuah channel Youtube berjudul Pak Geng Official. Di channel Youtube itu, Chevra sudah mengunggah banyak video tentang kesehariannya dan kebersamaannya dengan Via Vallen.

Sampai saat ini, channel Youtube Pak Geng Official milik Chevra sudah mempunyai 44 ribu subscribers lebih. Selain itu, setiap video yang diunggah Chevra di channel itu juga sudah ditonton puluhan ribu kali. Dari situ saja, tentu Chevra mendapatkan penghasilan yang tak sedikit.

3. Endorsement di Media Sosial

Gambar

Selain di Youtube, Chevra juga aktif di media sosial instagram. Sama seperti di Youtube, di instagram Chevra banyak membagikan kesehariannya dan momen kebersamaannya bersama Via Vallen.

Akun instagram Chevra Yolandi yaitu @chevrayo88 saat ini sudah mempunyai 207 ribu pengikut. Dengan jumlah pengikut yang sekian banyak dan masih akan terus bertambah, Chevra bisa menerima banyak endorsement dan juga iklan dengan penghasilan yang diperkirakan bisa sampai jutaan.

Itulah beberapa sumber kekayaan Chevra Yolandi suami Via Vallen. Semoga menjawab rasa penasaran KLovers semua.