KABAR GALERI VIDEO EVENT

Barbie Kumalasari Buka Suara Soal Kondisi Hubungan Lucinta Luna dan Sang Kekasih

Louvina Gita | Senin, 01 April 2019 15:47 WIB
Barbie Kumalasari Buka Suara Soal Kondisi Hubungan Lucinta Luna dan Sang Kekasih

Kapanlagi.com - Sebagai rekan duet sekaligus teman dekat Lucinta Luna, Barbie Kumalasari akhirnya ikut buka suara terkait kondisi hubungan Lucinta dan pria Filipina yang diakui sebagai suaminya, Bigham. Barbie membenarkan jika Lucinta dan Bigham sedang tak bersama.

"Lagi pisah sekarang, lagi putus komunikasi dulu," tuturnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

Kabar retaknya hubungan Lucinta dan kekasihnya itu memang sudah terdengar sejak kemunculannya dalam video yang diunggah ke akun youtube milik Denny Darko. Saat bertemu pesulap itu, Lucinta menceritakan masalah yang sedang dialaminya dengan Bigham.

1 dari 2 halaman

1. Bertemu Mantan

Tidak hanya soal kondisi hubungan temannya itu, Barbie juga membenarkan jika Lucinta dan mantan kekasihnya bertemu di Rusia.

"Lucinta lagi ketemu cowoknya di Rusia mantan pacarnya. Dia kan mantan pacarnya banyak dan dia kan nggak ada yang musuhan. Pokoknya kalau Lucinta Luna itu kalau kangen tinggal ngelovein mantannya, mantannya pasti langsung nelpon dia," tuturnya.

Mengetahui semudah itu Lucinta bisa mendapat perhatian dari mantan kekasihnya, Barbie sampai mengaku kalah. "Ya begitu, aku tadinya nggak percaya tapi penasaran juga gue, memang iya, mangkanya gue bilang kalah gue," sambung wanita yang suka bergaya mewah itu.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Jalan Bareng

Sempat Jalan Bareng Instagram.com/lucintaluna
Saat ini masih berada di Rusia, Lucinta Luna sebenarnya sempat mengunggah instagram story dengan memberikan keterangan jika tengah bersama mantan kekasihnya.

"Mantan tahu ratu nikah, jadi ratu dimanjain mantan jalan-jalan," tulis Lucinta. Sosok pria yang berwajah bule itu diakui Lucinta sebagai mantan kekasihnya. Mereka bahkan terlihat pergi dengan mengendarai sebuah mobil mewah. Gimana pendapat kalian KLovers.

(kpl/rhm/lou)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑