KABAR GALERI VIDEO EVENT

Barbie Kumalasari Mengaku Sebagai Nama 'Barbie' Paling Viral, Nggak Takut Dituntut

Tantri Dwi Rahmawati | Minggu, 15 September 2019 20:15 WIB
Barbie Kumalasari Mengaku Sebagai Nama 'Barbie' Paling Viral, Nggak Takut Dituntut

Kapanlagi.com - Nama Barbie Kumalasari terdengar santer bahkan sebelum kasus Ikan Asin merebak. Sejumlah sebutan untuk Barbie dilayangkan, salah satunya 'Halu'. Nggak salah sih, sebab Barbie yang kerap pamer berlian ini memang kerap diragukan oleh netizen.

Siapa sangka, di tengah segala hujatan itu ternyata Barbie menikmati. Hal itu diungkap sendiri olehnya dalam program Q & A yang tayang di Metro TV pada Minggu (15/9) ini.

 

1 dari 2 halaman

1. Nama Barbie Kumalasari Malah Jadi Trending

Nama Barbie Kumalasari Malah Jadi Trending Barbie Kumalasari © Vidio.com
"2015 sampai 2016 ngebranding (nama Barbie), 2019 bulan Februari banyak yang menghujat KW Karena itu malah trending," tuturnya di hadapan para panelis.

Lebih lanjut, Barbie mengungkap bahwa yang mencetuskan nama 'Barbie' adalah Dede, adik Denny Cagur. Kala itu ia minta tolong untuk dibikinkan akun Instagram. Pasalnya jelas, istri Galih Ginanjar ini mengaku gaptek soal sosial media.

2 dari 2 halaman

2. Barbie Kumalasari Mengaku Belum Ada Tuntutan

Nama yang akhirnya dihujat sekaligus membawa rejeki tersendiri ini sempat ditanyakan oleh panelis soal penggunaan merek dagang. Seperti yang KLovers tahu, 'Barbie' adalah nama boneka yang menyerupai sosok perempuan cantik. Terkait itu, Barbie nggak merasa khawatir.

"Menurut aku sih enggak, kalau cuma nama kan bukan untuk diperdagangkan. Belum ada tuntutan," tukas wanita yang juga mengaku pernah tinggal di Amerika ini singkat.

(kpl/tdr)


↑