KABAR GALERI VIDEO EVENT

Baru Diunggah, Lagu Cover 'On My Way' Via Vallen Sudah Ditonton Lebih Dari Sejuta

Dhimas Nugraha | Selasa, 07 Mei 2019 20:10 WIB
Baru Diunggah, Lagu Cover 'On My Way' Via Vallen Sudah Ditonton Lebih Dari Sejuta

Kapanlagi.com - Via Vallen baru saja mengunggah video cover terbarunya. Via menyanyikan ulang lagu milik Alan Walker berjudul On My Way ala dangdut koplo. Baru saja diunggah pada tanggal 5 Mei 2019, sampai saat ini lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 1,5 juta pengguna youtube.

Lagu ciptaan Alan Walker yang bergenre EDM (Eelectronic Dance Music) diubah menjadi dangdut koplo ala Via Vallen. Meski dirubah menjadi dangdut, nyatanya lagu tersebut masih enak untuk dinikmati. Tak hanya itu, lagu tersebut juga masuk trending di youtube.

 

1 dari 2 halaman

1. Lagu Cover Via Vallen

Via Vallen memang sudah sejak lama meng-cover lagu-lagu terkenal. Sebelumnya Via juga pernah menyanyikan ulang lagu milik Arian Grande God Is A Woman, Despacito hingga lagu BLACKPINK Du Du Du. Dan yang paling baru lagu miliki Alan Walker On My Way.

Namun, gara-gara lagu cover juga Via Vallen pernah cek-cok dengan salah satu musisi dalam negeri. Hal ini karena ia menyanyikan lagu tanpa izin dari pemilik lagu yang ia nyanyikan. Tapi masalah tersebut sudah berakhir.

2 dari 2 halaman

2. Reaksi Netizen

Sejak diunggah pada tanggal 5 Mei 2019 kemarin, selain ditonton jutaan orang, video cover Via Vallen ini juga masuk ke jajaran trending. Dari trending 40 di hari pertama, kini sudah naik ke trending ke-21.

Meski diubah dari EDM ke dangdut koplo, ternyata banyak netizen yang menyukai lagu tersebut. Tak hanya dari dalam negeri, ternyata lagu cover On My Way ala Via Vallen ini juga banyak yang dinikmati oleh netizen dari luar negeri.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑