KABAR GALERI VIDEO EVENT

Baru Saja Berpisah Dengan Suaminya, Lucinta Luna Sudah Jalan Bareng Mantan di Rusia

Dhimas Nugraha | Sabtu, 30 Maret 2019 11:20 WIB
Baru Saja Berpisah Dengan Suaminya, Lucinta Luna Sudah Jalan Bareng Mantan di Rusia

Kapanlagi.com - Dikabarkan pisah dengan Bii beberapa hari yang lalu, Lucinta Luna sudah siap dimanja mantan kekasihnya yang saat ini bersamanya di Rusia. Lucinta pergi ke Rusia untuk keperluan syuting video klip lagu terbarunya. Tak hanya itu, dari awal memang memang ia juga berniat untuk bertemu dengan mantannya tersebut. 

Hal itu diketahui dari video yang dibagikan oleh sahabat Lucinta Luna yang ada di Rusia lewat Instastory akun instagram miliknya.

"Ciyee yang dinanti-nanti (ketemu) mantan. Ternyata udah janjian couple bajunya," tulis akun @stasyabwar26 di instagram story miliknya, Jumat (29/3/2019).

Si pemilik akun tersebut juga sempat menyebut mantannya adalah orang ketiga di hubungan pernikahan Lucinta dengan suaminya. Namun, ketika Lucinta ditanya apakah ia suka bertemu dengan mantannya, ia menjawab suka.

 

 

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tegaskan Status

Tegaskan Status foto: instagram/lucintaluna/
Tak lama kemudian Lucinta membagikan video itu kembali di instastory miliknya. Ia juga menambahkan beberapa kata-kata di video tersebut.

"Mantan tahu ratu nikah mau, jadi ratu dimanjaain mantan jalan-jalan," tulis Lucinta di stories instagram miliknya.

Tampak di dalam video tersebut, Lucinta Luna dan mantannya yang terlihat seperti bule itu sama-sama memakai pakaian berwarna merah. Mereka berjalan berdua menuju mobil Lamborghini putih yang sudah terparkir disebuah gedung.

2 dari 2 halaman

2. Benar-Benar Pisah

Hubungan pernikahan mereka memang sangat cepat. Menikah di tanggal 20 Maret 2019, dan memutuskan pisah tanggal 28 Maret 2019. Setelah berpisah, beberapa hari kemudian Lucinta harus berangkat ke Rusia. Padahal sehari sebelumnya, Lucinta Luna masih sempat mengunggah video ia mendapat hadiah jam mewah dari suaminya.

Pisahnya Lucinta Luna dengan sang suami berawal ketika Bii, suaminya memergoki isi chat Lucinta Luna dengan mantan kekasihnya yang di Rusia. Masalah semakin melebar saat Lucinta merasa difitnah oleh teman dari suaminya. Merasa tidak dipercaya oleh suaminya tersebut, Lucinta memutuskan utntuk pisah.

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑