KABAR GALERI VIDEO EVENT

Baru Tahu Agung Hercules Sakit Kanker Otak, Inul Daratista Shock & Kirim Doa

Sora Soraya | Senin, 17 Juni 2019 18:38 WIB
Baru Tahu Agung Hercules Sakit Kanker Otak, Inul Daratista Shock & Kirim Doa

Kapanlagi.com - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut yang populer lewat lagu Astuti yaitu Agung Hercules. Ia divonis menderita kanker otak stadium 4 dan masih menjalani perawatan. Sebagai sesama public figure, Inul Daratista mengaku baru mengetahui tentang kabar tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Inul Daratista saat ditemui di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6). Saat ditanyakan tentang Agung Hercules, Inul mengaku kaget dan baru mengetahui kabar tersebut.

Gara-gara hal tersebut, Inul belum berani berkomentar banyak lantaran ia sendiri masih belum tahu pasti dan belum menjenguk bagaimana keadaan penyanyi yang berambut gondrong dan berotot kekar itu. Ia pun hanya bisa mendoakan untuk kesembuhan Agung.

1 dari 2 halaman

1. Doa untuk Agung Hercules

Doa untuk Agung Hercules © KapanLagi.com®/Deki Prayoga
"Haa? Iya aku baru tahu sekarang. Aku belum lihat keadaan mas Agung sekarang. Aku takut komentar saya bersebrangan atau gimana. Harapan saya pokoknya saya mendoakan semoga cepet sembuh aja buat mas Agung Hercules," harap Inul Daratista.

"Semoga Mas Agung diberikan mukjizat yang luar biasa agar segera sembuh. Mudah-mudahan juga diberikan kesehatan dan kekuatan kembali. Pokoknya semangat. Segala penyakit itu memang timbulnya dari diri kita, jangan stres jadi harus ikhlas aja menerima. Karena umur kita nggak ada yang tahu, Allah memberikan kita sampai berapa lama atau sampai kapan pokoknya kita tulus ikhlas aja dalam hidup," sambung Inul.

2 dari 2 halaman

2. Kenal Baik

Lebih lanjut, Inul mengaku jika sosok Agung Hercules juga sangat dekat dengan dirinya beserta keluarga. Bagi Inul, Agung adalah orang yang baik serta familiar dan tak banyak omong. Hal inilah yang membuatnya shock ketika mendengar kabar tentang penyakitnya.

"Kenal banget sama mas Agung Hercules. Dulu kita sering ketemu, beliau sering ajak istrinya buat datang dan sering ngobrol juga. Orangnya baik, familiar, gak banyak cincong, gak banyak omong gitu. Dia juga sosok yang sangat menghargai istrinya, intinya semoga penyakit mas Agung diangkat oleh Allah, amin," tutup Inul.

(kpl/irf/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑