KABAR GALERI VIDEO EVENT

Baru Terungkap, Kebaya Zaskia Gotik Saat Akad Nikah Harganya Ratusan Juta

Selasa, 28 April 2020 22:10 WIB
Baru Terungkap, Kebaya Zaskia Gotik Saat Akad Nikah Harganya Ratusan Juta

Kapanlagi.com - Rasa bahagia sedang menyelimuti hati Zaskia Gotik. Pedangdut cantik bernama asli Surkianih ini baru saja menikah dengan pria pujaan hatinya, Sirajuddin Mahmud pada tanggal 22 April lalu.

Menggelar pernikahan secara agama (belum resmi negara), rupanya Zaskia Gotik memilih Ivan Gunawan untuk menjadi desainer untuk baju pernikahannya. Dalam kurun waktu singkat, pria yang akrab disapa dengan nama Igun itu berhasil menciptakan kebaya modern sesuai request Zaskia.

Terkesan simple dan anggun, kebaya cantik Igun menempel sempurna di tubuh Zaskia tepat di hari pernikahannya. Penampilannya semakin menawan dengan riasan makeup flawless MUA Anpa Suha dan siger Sunda yang menghiasi kepalanya.

1 dari 2 halaman

1. Igun Pamer di TV

Igun Pamer di TV YouTube.com/TRANS TV Official
Bangga dengan hasil karyanya yang jadi sorotan di berbagai media, Ivan Gunawan pun mulai pamer di TV. Saat mengisi acara BROWNIS bersama Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu, Igun pun membahas kebaya Zaskia Gotik.

"Dari berita perkawinan tadi itu yang sebenarnya yang bikin viral bukan pernikahannya, tapi bajunya yang sangat cakep banget yang bikin viral dimana-mana. Hampir semua postingan!" tutur Igun lantang dengan gaya khasnya.

2 dari 2 halaman

2. Harganya Ratusan Juta

Harganya Ratusan Juta Moza Wahyu
Merespon kata-kata Igun, Ayu dan Ruben pun mengira kalau kebaya yang dipakai Zaskia adalah hasil endorse. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Igun. Ia bahkan menyebutkan kalau harga kebaya pengantin tersebut dibanderol ratusan juta.

"Gue bukannya nggak mau cerita sama lu berdua ya, tapi emang gue dikasih kontrak sama Gotik. Kagak boleh ngomong, daripada bajunya kagak dibayar ya mendingan gue ngikutin. Bayar ini. Bayar! Orang harganya aja ratusan juta ini," ungkapnya.

(kpl/sry)