KABAR GALERI VIDEO EVENT

Batal Manggung Karena Genset Tersambar Petir, Begini Cara Denny Caknan Untuk Menghibur Penonton yang Kecewa

Kamis, 17 Desember 2020 14:14 WIB
Batal Manggung Karena Genset Tersambar Petir, Begini Cara Denny Caknan Untuk Menghibur Penonton yang Kecewa
Denny Caknan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setiap penyanyi tentunya pernah mengalami hal yang tak pernah diharapkan ketika akan tampil di panggung outdoor, mulai dari gangguan cuaca yang tak bersahabat sampai genset alias pembangkit listrik harus mati karena korsleting atau tersambar petir. Begitulah gambaran gangguan teknis yang mungkin akan dialami ketika tampil di panggung outdoor dengan kondisi cuaca yang buruk.

Hal itu rupanya pernah dialami oleh pelantun lagu Kartoyono Medot Janji, Denny Caknan ketika dirinya berkesempatan menghibur masyarakat Lamongan pada tahun 2019 lalu. Karena tak mau melihat para penonton yang sudah menantikan penampilannya kecewa, Denny Caknan tetap tampil dan menghibur meski hanya diiringi dengan petikan gitar akustik.

"Kalau pengalaman yang bikin kesel pas manggung nggak ada sih, semua enak-enak aja. Tapi yang kesel itu pas mau manggung tapi cuaca jelek," ungkap Denny Caknan saat ditemui di KLY office, Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

"Jadi waktu itu hujan badai tapi penonton udah siap terus harus bubar dan marah karena nggak jadi nonton, ya waktu itu gensetnya meletus entah tersambar petir atau apa, semua listrik di panggung mati. Tapi karena nggak mau mereka kecewa saya tetap nampil biar cuma akustikan doang padahal panggungnya gede banget," lanjutnya.

(kpl/irf/rsp)

Halaman Selanjutnya Reaksi yang Tak ...

Halaman

 

Topik Terkait

Christie's Seribu Kali Cinta the Series