Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bawakan Lagu 'Air Mata Cinta', Arif DAA 4 Tampil Nge-Dance

Dhefa Mauren Roos Mary   | Jum'at, 16 November 2018 22:34 WIB
Bawakan Lagu 'Air Mata Cinta', Arif DAA 4 Tampil Nge-Dance
Arif DAA 4 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ajang Dangdut Academy Asia (DA Asia) 4 kembali digelar, Jumat malam (16/11/2018). Kompetisi bernyanyi dangdut untuk tingkat Asia kali ini menyajikan penampilan dari peserta yang berada di grup 4, yakni Arif (Indonesia), Adly (Malaysia), Maia (Singapura), Afiq (Brunei Darussalam). Adalah Arif menjadi peserta yang mendapat kesempatan tampil perdana di atas pentas. Ia menyanyikan lagu berjudul Air Mata Cinta.

Buat KLovers yang belum tahu, Arif diketahui memiliki keterbatasan dalam hal pengelihatan. Namun 'kespesialannya' ini tidak membuatnya patah semangat. Ia justru begitu semangat untuk memberikan yang terbaik di ajang ini.

Misalnya saja dari segi fashion. Arif tampil dengan mengenakan celana hitam yang dipadu-padankan dengan kemeja warna senada. Penampilannya ini menjadi semakin kece dengan balutan jas silver dengan aksen bling-bling.

1. Arif tampil nge-dance

Gambar

Tak sampai di situ saja. Penampilan Arif bukan hanya kece dari segi fashion saja. Tapi juga dari segi aksi panggung. Kali ini Arif tampil beda dari penampilannya di malam-malam sebelumnya. Bagaimana tidak, malam ini Arif tampil nge-dance diiringi oleh para dancer!

Tampil dengan format yang berbeda tentu membuat penonton tidak menyangka. Usai bernyanyi, penampilan Arif pun mendapatkan banyak pujian. Enam standing ovation dari enam komentator ia dapatkan.

Namun penampilannya ini tetap mendapatkan komentar dari salah satu komentator, yaitu Soimah. "Penampilan kamu malam ini membuat saya terpesona, tapi jangan cepat puas. Jangan cepat bangga," kata Soimah.

2. Hadiah dari Inul

Begitu pun dengan Inul Daratista. Sejurus dengan Soimah, Inul juga mengaku sangat terpesona oleh penampilan Arif. Bahkan Inul menjanjikan Arif hadiah jika Arif bisa menembus posisi tiga besar.

"Suaranya keren, improvisasinya bagus. Arif, kalau kamu bisa menembus tiga besar saya akan kasih kamu hadiah!" ucap Inul di atas panggung. Dimana sebelumnya Arif sempat mendapatkan hadiah keyboard dari Inul. Semangat terus Arif!

(Reporter: Dadan Deva)

Editor:   Dhefa Mauren Roos Mary