KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bawakan Lagu 'Badai Fitnah', Rara Bayar Kekecawaan Dewan Juri di Panggung D'Star

Canda Permana | Selasa, 30 Juli 2019 16:14 WIB
Bawakan Lagu 'Badai Fitnah', Rara Bayar Kekecawaan Dewan Juri di Panggung D'Star

Kapanlagi.com - Gelaran result show D'Star top 15 grup 5 (29/7) tadi malam telah menyisakan Ical dan Rara untuk lanjut ke babak top 12. Salah satu bintang yakni Rara pada konser show sebelumnya, penampilannya ternyata tak mampu memukau dewan juri.

Kembali tampil di result show membawakan lagu 'Badai Fitnah' akhirnya pedangdut cantik Asal Prabumulih, Sumatra Selatan ini mampu membayar kekecewaannya dipenampilan sebelumnya. Ia berhasil memperoleh 4 standing ovation dengan perolehan total nilai nyaris sempurna, yaitu 593.

"Ini yang saya mau, ini baru Rara tak sia-sia saya menunggu penampilan kamu malam ini dan hasilnya kamu mampu membayar kekecewaan saya kemarin," ucap Soimah.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Bangga Penampilan Rara

Tak hanya Soimah yang bangga akan penampilan Rara. Nassar yang juga terpesona dengan penampilannya pun memberikan nilai 100 yang merupakan nilai sempurna dari juri.

"Yap setuju, aku nambahin ya aku setuju sama Mae Soimah, setuju banget. Aku kasih nilai 100 buat Rara, dia berhasil menghibur aku lewat penampilannya yang spektakuler," kata Nassar.

2 dari 3 halaman

2. Rara Ditonton Ibunya

Rara Ditonton Ibunya Rara D\'Star (credit: Instagram @lida_rara06)
Selain berhasil membayar kekecewaan para juri, Rara yang ditonton langsung oleh ibunya mendapat pelukan hangat dari sang ibu. Seketika suasana studio 5 Indosiar berubah ketika melihat momen haru Rara dan Ibunya.

Ketika sang ibu menceritakan kembali bagaimana perjuangan anaknya itu sebelum berada di panggung D'Star saat ini membuat penonton dan para juri meneteskan air mata. Rara pun juga teringat bagaimana perjuangan sang ibu menjadi tulang punggung keluarga karena sang ayah yang sakit keras. Kesedihannya pun semakin bertambah lantaran mengingat sang ayah yang telah meninggal dan tak bisa merasakan kesuksesan yang diraihnya saat ini.

3 dari 3 halaman

3. Rara dan Ibu Ucapkan Puji Syukur

Tak lupa Rara dan sang ibu mengucapkan syukur dan terimakasih karena atas perjuangannya telah membuahkan hasil yang tak sia-sia.

"Sedih kalau ingat ayah. Ya apapun yang bakal terjadi Rara akan tetap berjuang untuk ibuk. Terimakasih juga sama Allah atas nikmatnya, terimakasih juga sama Indosiar dan D'Star yang sampai saat ini masih mempercayakan Rara untuk berjuang di sini, Rara akan terus tampilkan yang terbaik," tutup Rara.

(kpl/irf/CDP)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑