KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bawakan Lagu Bernuansa Timur Tengah, Penampilan Reza Bikin Juri D'Star Terpukau

Canda Permana | Selasa, 02 Juli 2019 09:33 WIB
Bawakan Lagu Bernuansa Timur Tengah, Penampilan Reza Bikin Juri D'Star Terpukau

Kapanlagi.com - D'Star yang memulai pertarungannya sejak bulan Juni lalu, semakin penuh kejutan. Para bintang seperti Reza, Toto dan Jamila pada Konser D'Star Top 30 Round 1 Group 9 Jumat lalu (28/6) menunjukkan kemampuan terbaiknya demi untuk mendapatkan gelar Bintang Segala Bintang.

Tampil memukau dengan alunan lembut biola dari Crossfade String, Reza yang menyanyikan lagu Arab berjudul “Ma Wahashnak” mampu memikat hati seluruh Dewan Juri untuk memberikan standing ovation. Berbagai pujian pun dilontarkan Dewan Juri untuk Reza yang menurut Giring sudah mempunyai kualitas Internasional. Ruth Sahanaya juga mengatakan bahwa Reza memiliki penguasaan panggung yang luar biasa dan membuktikan dapat bernyanyi dengan hati. “Kamu menurut aku perfect sekali!” ungkap Ruth. Reza berhasil memecahkan rekor nilai tertinggi dan menyingkirkan Fildan dari posisi teratas klasemen sementara dengan nilai nyaris sempurna 39.69.

1 dari 2 halaman

1. Aransemen Rock Dangdut

Aransemen Rock Dangdut Giring goyang ala Jirayut dan Toto bawakan lagu \'Nafsu Serakah\' (credit: Indosiar)
Suasana berubah ketika Toto tampil membawakan lagu “Nafsu Serakah” dengan aransemen rock dangdut. Toto mampu memanaskan panggung dengan petikan gitarnya dan membuat penonton di studio bergoyang. “Permainan gitar dan stage act kamu malem ini luar biasa!” puji Giring untuk penampilan Toto. Penonton kembali bergoyang dengan lagu ”Mimpi Manis” berkonsep disko dari Jamila dan DJ Billy. Semakin seru dengan duet goyang maut dari Jamila dan Dewi Perssik yang menyanyikan lagu “Mimpi Manis” bersama.

Konser terus berlanjut dengan kembalinya goyang ABC Dance dari Jirayut yang mampu membuat seisi penonton di Studio berjoget dengan semangat. Giring yang baru pertama kali merasakan ABC Dance terlihat heboh karena sangat menikmati bergoyang bersama hingga kecanduan sampai diulang hingga 2 kali berturut-turut. Para Host pun terus menyemangati Giring yang tak kunjung berhenti bergoyang bersama Jirayut.

2 dari 2 halaman

2. Klasemen Sementara

Klasemen Sementara Klasemen Sementara (credit: Indosiar)
Hingga saat ini, perolehan klasemen sementara di Top 30 Round 1 tertinggi dipegang oleh Reza kemudian secara berurutan disusul oleh Fildan, Rara, Randa, Selfi, Irsya, Weni, Ical, Putri, Rani, Subro, Habib, Maria, Aty, Arif, Rafi, Ridwan, Fitri, Toto, Ika, Tika, Rafael, Lilis, Arlan, Jamila, Nabila dan Frans.

D'Star Top 30 Round 1 akan berlanjut ke Group 10 malam ini, Senin, 1 Juli 2019 LIVE pukul 19.00 WIB dengan menampilkan Aulia, Irwan dan Teguh. Serta menampilkan enam dewan juri yakni Caren Delano, Rita Sugiarto, Ruth Sahanaya, Dewi Perssik, Posan Tobing dan Nassar.
Bersiaplah menjadi saksi lahirnya “Bintang Segala Bintang” dari panggung D'Star! Hanya di Indosiar!

(kpl/prl/CDP)


Editor:  

Canda Permana

↑