KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bawakan Lagu Dewi Perssik, Jamila Dapatkan Poin Tertinggi Meski Nggak Luput Koreksi

Tantri Dwi Rahmawati | 22 November 2018, 08:49 WIB
Bawakan Lagu Dewi Perssik, Jamila Dapatkan Poin Tertinggi Meski Nggak Luput Koreksi

Kapanlagi.com - Dangdut Academy Asia 4 memasuki babak top 20. Persaingan kontes bernyanyi dangdut antar negara yang bersaing untuk menjadi yang terbaik ini pun semakin sengit.

Show pertama top 20 dilangsungkan pada Rabu malam (21/11) dan disiarkan secara langsung stasiun televisi Indosiar. Ada 4 peserta dari grup 1 yang berlaga, yakni Tyka Zatyka (Malaysia), Maia Lee (Singapura), Liticia Clotilde (Timor Leste), dan Jamila (Indonesia).

Setelah diacak, Maia Lee mendapat kesempatan untuk tampil pertama kali. Sementara Jamila tampil kedua, Selanjutnya disusul dengan penampilan Tyka Zatyka lalu Liticia Clotilde.

Maia Lee pada malam itu menyanyikan lagu Mendem Kangen. Peserta asal Singapura itu harus puas berada di posisi terakhir, setelah mendapat penilaian dari enam juri. Penampilannya malam itu, mendapat nilai sementara 468 poin.

Jamila sementara berada di posisi teratas grup 1 Top 20 untuk show pertama.Jamila sementara berada di posisi teratas grup 1 Top 20 untuk show pertama.

Jamila yang menjadi penampil kedua, menyanyikan lagu berjudul Aku Suka. Ia yang menyanyikan lagu dari Dewi Perssik, langsung mendapat penilaian dari sang penyanyi asli. Dewi Perssik menilai Jamila kurang enjoy dalam bernyanyi.

Selain itu, penampilan Jamila secara keseluruhan dinilai bagus. Penampilannya malam itu diganjar nilai dari enam juri dengan total 495 poin. Dengan begitu, Jamila sementara berada di posisi teratas grup 1 Top 20 untuk show pertama.

Sebagai penampil ketiga, Tyka Zatyka menyanyikan lagu berjudul Balqis. Penampilannya diganjar 486 poin dari enam juri, dan sementara berada di posisi kedua. Sedangkan, Liticia Clotilde yang menyanyikan lagu Ilalang mendapat poin 477. Ia sementara berada di posisi ketiga.

Siapakah yang akan bertahan di Dangdut Academy Asia 4 ini, dan siapakah yang akan tersenggol? Akankah Maia Lee bisa tampil baik, dan selamat untuk masuk babak selanjutnya? Kita tunggu result show malam ini di Indosiar.

(kpl/dan/tdr)