KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bawakan Lagu-lagu Dewa, Mulan Jameela Bakal Nyanyi Diiringi New Monata

Dhimas Nugraha | Selasa, 16 Juli 2019 19:27 WIB
Bawakan Lagu-lagu Dewa, Mulan Jameela Bakal Nyanyi Diiringi New Monata

Kapanlagi.com - Kabar yang cukup menarik dari Mulan Jameela. Setelah memutuskan hijrah dan mengurangi job nyanyi, istri Ahmad Dhani ini akan mulai kembali pentas di atas panggung.

Hal tersebut diketahui dari foto acara terbaru yang diunggah oleh New Monata. Salah satu orkes dangdut terbesar di Indonesia tersebut, mengunggah sebuah poster acara yang terdapat Mulan Jameela di dalamnya.

"New MONATA Feat MULAN JAMEELA SABTU 20 JULI START 19:00 WIB SLEKO - DUKUHMULYO - JAKENAN - PATI - JATENG," tulis New Monata diunggahan instagramnya, Senin (15/7/2019).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Mulan Jameela Nyanyi Diiringi New Monata

Mulan Jameela Nyanyi Diiringi New Monata Poster acara New Monata Feat Mulan Jameela &credit: instagram.com/newmonata
Turut serta Mulan Jameela dalam jajaran penyanyi New Monata ini juga disampaikan oleh Sodiq Monata. Pria yang cukup terkenal di dunia dangdut tersebut pun membenarkan hal tersebut.

Pria yang akrab disapa Cak Sodiq itupun mengatakan, jika nanti Mulan Jameela bukan duet, melainkan bernyanyi diiringi oleh New Monata.

"Gak duet mas, tapi diiringi oleh New Monata," kata Sodiq saat dihubungi via pesan singkat, Selasa (16/7/2019).

Cak Sodiq pun juga menambahkan jika nanti Mulan Jameela akan menyanyikan lagu Dewa seperti aslinya tanpa aransemen koplo. "Gak mas, gak mau dikoplo," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

2. Bawakan Lagu-Lagu Dewa 19

Pentolan New Monata tersebut juga memberikan bocoran persiapan lagu yang akan dibawakan Mulan Jameela nanti. Ada sekitar sembilan lagu yang akan dinyanyikan Mulan dengan iringan dari New Monata.

Dari kesembilan lagu tersebut, beberapa adalah lagu-lagu karya Dewa 19, seperti Larut, Hadapi Dengan Senyuman, Kangen, Separuh Nafas, Makhluk Tuhan Paling Sexy, dan beberapa lagu Dewa lainnya.

Namun, ada satu lagu yang menarik di sini, yaitu Lagi Syantik, lagu yang dipopulerkan oleh Siti Badriah ini juga akan dinyanyikan oleh Mulan Jameela bersama New Monata.

(kpl/dar/dim)


Reporter:  

Darmadi Sasongko

↑