KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Begini Kelanjutan Hubungan Asmara Antara Fikoh LIDA 2019 dan Fomal

Rezka Aulia | Senin, 13 Mei 2019 07:08 WIB
Begini Kelanjutan Hubungan Asmara Antara Fikoh LIDA 2019 dan Fomal

Kapanlagi.com - Sempat terdengar kabar tentang hubungan Fomal dan Fikoh yang terus berlanjut, bahkan keduanya sudahpunya panggilan kesayangan. Kabar ini dibuktikan dengan sebuah unggahan di insta-story akun pribadi Fomalhaut Zamel.

Dalam unggahan tersebut, Fomal mengungkap rasa terimakasih pada Fikoh atas makanan yang diberikan padanya. "Terimakasih makanannya sayang," tulis Fomal. Wah makin serius nih?

 

 

1 dari 2 halaman

1. Berlanjut?

Berlanjut? © KapanLagi.com/Irfan Kafril
Lantas apa yang sebenarnya terjadi antara keduanya? KapanLagi pun menanyakan langsung masalah kelanjutan hubungan mereka. Meski awalnya malu, Fikoh membenarkan keduanya memang memiliki hubungan asmara.

"Kalau ketemu sih sering kok. Dan ini aja aku lagi nemenin Kak Fomal," ujar Fikoh kepada KapanLagi melalui pesan singkat.

2 dari 2 halaman

2. Sebar Undangan?

Namun sebelum itu,saat Kapanlagi.com mendatangi asrama peserta LIDA 2019 beberapa waktu lalu, kebetulan Fomal yang datang ke asrama dan membawakan sesuatu untuk Fikoh. Sesuatu tersebut adalah sebuah kardus yang berisikan oleh-oleh khas Sumatera Barat yang dibawakan Fomal Khusus untuk Fikoh.

Ketika ditanyakan ada apa dengan kedatangan Fomal, Fikoh menyampaikan bahwa ia seharusnya diajak Fomal untuk jalan-jalan, akan tetapi dirinya sudah memiliki janji dengan teman-temannya di asrama dan alhasil hal tersebut tak menjadi masalah buat Fomal. Ia malah membawakan Fikoh oleh-oleh. Ternyata sebelum itu Fomal emang udah rajin ngapelin Fikoh.

Dan kelanjutan dalam obrolan dengan Fikoh melalui pesan chat Whatsapp, ketika ditanyakan bagaimana rencana ke depan untuk mereka berdua apakah akan ada rencana menikah Fikoh akhirnya menjawab pertanyaan tersebut. "Nyebar undangan? Doakan aja dong hahaha," jawab Fikoh.

Reporter: Irfan Kafril

(kpl/irf/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

TOPIK TERKAIT
 
↑