KABAR GALERI VIDEO EVENT

Begini Perubahan Kehidupan Puput Setelah Jadi Runner Up LIDA 2019

Sora Soraya | Rabu, 26 Juni 2019 22:15 WIB
Begini Perubahan Kehidupan Puput Setelah Jadi Runner Up LIDA 2019

Kapanlagi.com - Lama tak terlihat, Puput LIDA hadir dalam acara halalbihalal keluarga besar Emtek yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (25/6) kemarin. Di sanalah Puput menceritakan tentang bagaimana kehidupannya berubah setelah menjadi juara 2 LIDA 2019.

Usut punya usut, rupanya Puput telah melalui banyak perubahan dalam kesehariannya. Ia bahkan mengaku sering dikira sombong oleh warga Bulukumba, Sulawesi Selatan, sampai dihampiri banyak orang saat berbelanja bersama ibunya di Tanah Abang.

"Berubah banget ya kehidupan Puput. Kemarin sempat juga dikira sombong gara-gara Puput nggak mau keluar dari mobil waktu mau ketemu ayah Puput. Tapi itu sebenarnya gara-gara Puput sedang pusing, bukannya sombong. Jadi Puput minta maaf soal yang kemarin," ungkap Puput.

1 dari 2 halaman

1. Dihampiri Banyak Fans

Dihampiri Banyak Fans © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Soal pengalaman berbelanja di Pasar Tanah Abang, Puput mengaku sering dihampiri oleh para pengunjung pasar lantaran mereka mengenali Puput sebagai juara 2 LIDA 2019. Sudah pasti mereka berebut untuk bisa foto bareng pedangdut bersuara emas ini.

"Jadi gini kak, ada cerita lucu. Jadi waktu aku sama ibu jalan-jalan ke Tanah Abang buat belanja, aku sempat dikerumuni orang banyak karena mereka tahu sama aku. Ya aku awalnya takut karena aku cuma berdua sama ibu. Sempat aku layanin mereka yang mau foto, abis itu aku langsung kabur sama ibu," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Lebih Suka Belanja di Pasar

Lebih lanjut, Puput juga mengaku bahwa ia lebih suka berbelanja di pasar ketimbang di mall-mall besar di Jakarta. "Kenapa nggak di mall? Gimana ya, aku tuh nggak suka ke mall gitu, soalnya mahal, hahaha. Mending ke pasar lebih banyak pilihan barang, bisa nawar dan murah sih. Tapi sebenarnya aku emang nggak suka belanja di mall," tukas Puput.

Kini, Puput sangat bersyukur atas pencapaian yang telah ia raih selepas dari LIDA 2019. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih untuk semua pendukungnya karena semua yang diraihnya sekarang tak terlepas dari support mereka.

(kpl/irf/sry)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑