KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Bella Nova Soal Hotman Paris, Belum Diajak Liburan & Mau Nggak Bila Dilamar?

Rahmi Safitri | Selasa, 13 Agustus 2019 11:40 WIB
Bella Nova Soal Hotman Paris, Belum Diajak Liburan & Mau Nggak Bila Dilamar?

Kapanlagi.com - Nama Bella Nova kini tak asing lagi di jagad hiburan Tanah Air. Namanya langsung mencuat setelah pengacara Hotman Paris Hutapea mengajaknya liburan ke Bali dan lagunya yang berjudul Ikan Asin berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan, di mesin pencarian google, nama Bella Nova sempat menjadi salah satu kata kunci yang banyak dicari masyarakat Indonesia. Mereka yang penasaran, ingin mengetahui lebih banyak soal perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat yang lahir pada 23 November 1996 itu.

KapanLagi.com® pun mendapat kesempatan untuk berbincang secara khusus dengan Bella Nova. Di tengah jadwal manggungnya yang padat, ia menyempatkan diri untuk bertandang ke kantor KLY di Jakarta, Senin (12/8/2019).

 

1 dari 4 halaman

1. Sekilas Tentang Bella Nova

Setelah bertatap muka secara langsung, benar adanya kata warganet yang menyebut-nyebut pemilik nama asli Bella Rosdiana ini, cantik dan imut. Terlebih kecantikannya ditunjang dengan tubuh yang proporsional. Wajar saja jika Hotman kepincut!

Anak keenam dari tujuh bersaudara pasangan Yayan Ruyani (Ayah) dan Ade Mariam (Ibu) ini juga memiliki sikap yang ramah, humble dan humoris. Menambah lengkap dirinya untuk layak menjadi pasangan idaman.

Bella, akrab dirinya disapa, berkisah, bahwa perjalanan karirnya penuh liku, tak mulus seperti yang diharap. Sempat ia mengecewakan kedua orangtuanya. Uang ayahnya dari hasil menjual ladang untuk men-support karirnya, ludes. Namun karirnya tak kunjung moncer.

2 dari 4 halaman

2. Tak Menagih Janji Diajak Liburan

Tak Menagih Janji Diajak Liburan Bella Nova © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Saat ditanya awal mula diajak Hotman Paris ke Bali, Bella mengaku tak tahu kenapa sang pengacara tiba-tiba posting video lamanya di Instagram. Setelah itu Bella diundang ke acara Hotman Paris Show. Setelah bertemu dengan pengacara yang dikaguminya itu, Bella malah tak menagih ajakan Hotman untuk liburan ke Bali.

 

"Nggak, aku nggak tanya, aku juga nggak menagih ajakannya untuk berlibur ke Bali. Aku juga berpikir nggak pengin liburan, pengin di sini saja," ungkap Bella.

3 dari 4 halaman

3. Mau Jika Dilamar Hotman?

Baginya,Hotman Paris adalah sosok pengacara keren dan inspiratif. Ia juga tak merasa ayah tiga anak itu sebagai pria playboy. "Memang dia banyak penggemarnya saja ya, jadi kelihatan banyak dikelilingi wanita," ujar Bella.

Lalu seandainya dilamar oleh Hotman, apa Bella bersedia. "Hahaha lanjut ke pertanyaan yang lain," jawabnya mengelak.

4 dari 4 halaman

4. Dapat Hadiah?

Dapat Hadiah? Bella Nova © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Bella mengaku menolak bertanya soal janji Hotman yang ingin mengajaknya liburan ke Bali. Lalu apakah saat bertemu ia mendapat hadiah istimewa dari Hotman?

"Batu akik. Hahaha nggak nggak, bercanda. Aku terima kasih sekali dengan Bang Hotman. Karena dia, lagu-lagu aku sekarang banyak dikenal. Kan Bang Hotman posting semua lagu aku tuh di Instagramnya," pungkas pelantun lagu Ikan Asin ini.

(kpl/dan/pit)


Reporter:  

Dadan Deva

↑