KABAR GALERI VIDEO EVENT

Belum Ada Itikad Untuk Minta Maaf ke Publik, Mila Machmudah Resmi Adukan Lesti dan Rizky Billar ke Polda Metro Jaya

Jum'at, 08 Oktober 2021 10:40 WIB
Belum Ada Itikad Untuk Minta Maaf ke Publik, Mila Machmudah Resmi Adukan Lesti dan Rizky Billar ke Polda Metro Jaya
Lesti & Rizky Billar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Mila Machmudah Djamhari melalui pengacaranya, Edi Prastio, membuat pengaduan ke polda Metro Jaya, Kamis malam (7/10/2021) terkait pernikahan siri Lesti dan Rizky Billar.

Menurut Edi, langkah membuat pengaduan terlebih dahulu ketimbang membuat laporan polisi, adalah untuk memberi kesempatan kepada Lesti dan Billar dalam memenuhi permintaan dari kliennya yang berharap Lesti dan Billar meminta maaf kepada publik.

"Kenapa kami buat aduan tertulis dahulu karena ingin membuka ruang publik untuk mediasi atau si Leslar ini buat pengakuan atau minta maaf ke publik sesuai dengan yang kita sampaikan dalam beberapa pekan ini karena sampai saat ini belum ada itikad dari Leslar untuk minta maaf ke publik," kata Edi Prastio di Polda Metro Jaya, Kamis malam (7/10/2021).

1. Diminta Buat Pernyataan Maaf

Langkah tersebut juga diambil, kata Edi yang tergabung dalam Kongres Pemuda Indonesia (KPI), lantaran mempertimbangkan kondisi kejiwaan Lesti yang sedang hamil.

"Kenapa kami buat aduan karena kami empati dengan Lesti yang saat ini mengandung karena takut stres atau janinnya nanti bagaimana. Itu yang kami pertimbangkan," tuturnya.

Sementara itu Pitra Romadoni selaku Presiden KPI mengimbau kepada Lesti dan Billar agar secepatnya membuat pernyataan maaf. Apabila tidak, maka KPI yang diberi kuasa oleh Mila Machmudah akan membuat laporan polisi.

"Saya yang sarankan agar bikin pengaduan terlebih dahulu karena permintaan KPI hanya permintaan maaf saja dahulu dan apabila permintaan maaf ini tidak digubris sama yang bersangkutan maka kami akan meningkatkan ke laporan polisi," tuturnya.

2. Tak Berencana Mempidanakan

Seperti diketahui, Mila Machmudah Djamhari jauh hari berencana untuk mempidanakan Rizky Billar dan Lesti karena dianggap telah melakukan pembohongan publik terkait pernikahan mereka.

Selain itu, Mila yang menganggap pernikahan yang dilakukan Lesti dan Billar menyalahi aturan agama dan negara, meminta keduanya untuk membuat pernyataan maaf.

"Kami harapkan ada kelegowoon dari pihak Lesti - Billar atau pun media TV untuk mengakui atau meminta maaf. Intinya menyadari salah karena apa? Dengan begitu, Insya Allah akan menjadi amal jariah Karena omongan mereka menyadari itu salah akan menyadarkan begitu banyak orang bahwa inilah jalur yang harus dilakukan untuk menikah siri," kata Mila beberapa waktu lalu.