Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Belum Ingin Punya Momongan, Ini Alasan Dewi Perssik

Guntur Merdekawan   | Kamis, 21 Maret 2019 20:35 WIB
Belum Ingin Punya Momongan, Ini Alasan Dewi Perssik
Dewi Perssik belum pengen punya momongan © KapanLagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah sekitar setengah tahun menikah, Dewi Perssik masih belum juga dikabarkan hamil. Namun ternyata pedangdut asal Jember itu punya alasan tersendiri kenapa dirinya masih belum punya niatan untuk buru-buru memiliki momongan.

DePe mengaku jika dirinya dan Angga masih belajar untuk mendewasakan diri sampai pada akhirnya benar-benar siap untuk punya momongan. Penggagas goyang gergaji itu berkaca pada permasalahan-permasalahan rumah tangga yang dialami teman-teman dekatnya.

"Pengennya punya momongan, tapi tidak untuk sekarang (belum), karena memang aku tidak mau seperti teman-temanku. Mereka menikah dan punya anak, ketika ada suatu masalah yang membuat mereka bercerai pastinya yang akan menjadi korban adalah anak. Kan kasihan. Nah aku tidak mau hal itu terjadi. Jadi buat aku, ketika nantinya sudah punya anak dengan Angga, aku harus bisa menjaga amanah ini dengan baik," ungkap DePe ketika di wawancarai KapanLagi.com® di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat (20/03).

1. Anak Angkat

DePe sendiri sebenarnya sudah punya anak angkat yang kini berusia 11 tahun. Namanya Felice Gabriel. Rencananya, bintang sinetron Mimpi Manis itu akan menyekolahkan Gabriel di Singapura.

"Aku kan punya anak juga walaupun bukan aku yang melahirkan, yaitu Gabriel sekarang umur nya sudah 11 tahun. Dia anak yang titipkan Allah sama aku, insya Allah dia SMP nya nanti di Singapore International School. Bagiku ini adalah amanah dari Allah yang harus aku jaga," sambungnya.

2. Pertahankan Rumah Tangga

Gambar

Belum lama ini, rumah tangga DePe dan Angga sempat dikabarkan renggang. Namun pada akhirnya, masalah antara mereka berhasil diselesaikan baik-baik. Kini, keduanya pun tampak harmonis lagi.

"Memang adem ayem, ya aku pasti akan setia, aku pasti akan mensyukuri apa yang aku dapat. Tapi kalau nantinya suamiku macam-macam aku udah bilang sama dia kalau aku orangnya susah untuk memaafkan, apalagi untuk masalah perempuan," sambung DePe.

DePe rupanya belajar dari pengalaman rumah tangga sebelumnya, di mana Ia sudah pernah 2 kali mengalami kegagalan berumah tangga. Wanita berusia 33 tahun itu tengah mencoba untuk jadi perempuan yang tidak egois, serta menjaga hubungan rumah tangganya dengan Angga secara baik-baik.

Editor:   Guntur Merdekawan