Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bentrok Dengan Kesibukan, Lesti & Rizky Billar Belum Sempat Jenguk Tukul Arwana

Kamis, 24 Februari 2022 09:11 WIB
Bentrok Dengan Kesibukan, Lesti & Rizky Billar Belum Sempat Jenguk Tukul Arwana
YouTube/Indosiar & Budy Santoso © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lesti dan sang suami Rizky Billar hingga kini masih belum melihat kondisi komedian Tukul Arwana secara langsung. Hal itu diungkapkan Rizky Kimon yang merupakan juru bicara keluarga Tukul.

Seperti diketahui, ketiganya memiliki hubungan yang cukup dekat. Bahkan Tukul Arwana sendiri merupakan orang yang jadi makcomblang hubungan mereka pada awal bertemu di studio Indosiar.

YouTube/IndosiarYouTube/Indosiar

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Rizky mengatakan salah satu hal yang membuat Rizky dan Lesti belum menjenguk Tukul pasca pendarahan otak lantaran jadwal yang tak pernah pas. Padahal keduanya sudah berusaha untuk datang melihat Tukul secara langsung.

"Mas Billar dan Mbak Lesti pernah managernya menghubungi saya, mereka sibuk juga kadang dia ngabarin tanggal ini dia bentrok dengan kesibukan, memang agak padat jadwal fisioterapi," ucap Rizky di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (22/2).

1. Lesti dan Rizky Billar Ingin Tukul Arwana Bisa Bertemu Anaknya

Gambar

Apalagi, kini Rizky dan Lesti sudah dikaruniai seorang anak. Keduanya ingin sekali agar anak mereka bertemu dengan Tukul Arwana.

"Saya yakin mereka prihatin, terakhir ketemu di salah satu tv mereka titip salam kesembuhan mas Tukul. Mereka juga bilang katanya '(Mas Tukul) mau nggak ketemu cucunya, ini sudah lahir' begitu," ujar Rizki Kimon.

2. Tukul Sampai Terharu

Gambar

Pesan tersebut langsung disampaikan Rizky pada Tukul. Rizki Kimon mengatakan reaksi Tukul saat itu.

"Responnya saat menonton itu sedih tapi bercampur senang," pungkasnya.