KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bentuk Apresiasi, 3 Grand Finalis LIDA 2019 Berkesempatan Pulang Kampung

Kistin Septiyani | Jum'at, 03 Mei 2019 23:16 WIB
Bentuk Apresiasi, 3 Grand Finalis LIDA 2019 Berkesempatan Pulang Kampung

Kapanlagi.com - Indosiar memberikan kesempatan bagi 3 grand finalis Liga Dangdut Indonesia 2019 untuk pulang ke kampung halamannya. Kepulangan Faul, Puput dan Sheyla ini merupakan bentuk apresiasi Indosiar

"Indosiar mania, sebagai tanda terima kasih dan apresiasi atas dukungan yang luar biasa dari pemirsa di daerah, Indosiar memberi kesempatan pada 3 grand finalis Faul, Puput dan Sheyla untuk pulang kampung ke daerah masing-masing," ujar pihak Indosiar, dilansir dari akun Instagram resminya, Jumat (3/5/2019).

1 dari 2 halaman

1. Disiarkan Secara Eksklusif

Disiarkan Secara Eksklusif ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kepulangan tiga grand finalis LIDA 2019 ini sekaligus menjadi sebuah kesempatan bagi mereka untuk melepas rindu dengan keluarga. Tak hanya itu keseruan mereka selama di perjalanan menuju kampung halaman akan disiarkan secara eksklusif di Indosiar.

"Tentu saja sekaligus melepas rindu dengan keluarga dan masyarakat di daerahnya. Nantikan laporan dan keseruan perjalanan ketiga grand finalis mulai besok, EKSKLUSIF!" imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Konser Kemenangan LIDA 2019

Konser Kemenangan LIDA 2019 ©KapanLagi.com/Bayu Herdiyanto
Malam ini tengah berlangsung Konser Kemenangan LIDA 2019 untuk mengumumkan kemenangan dari kompetisi dangdut bergengsi di Indonesia ini. Malam ini gelar juara dan hadiah senilai Rp 1 miliar akan diserahkan pada salah satu kontestan terbaik.

Sebelumnya, pada Kamis (2/5/2019) para kontestan telah memberikan penampilan terbaiknya dalam grand final LIDA 2019. Acara tersebut di siarkan secara langsung di Indosiar.

(ins/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

TOPIK TERKAIT
 
↑