KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bentuk Pengabdian Kecil nan Manis Inul Daratista pada Adam Suseno

Guntur Merdekawan | Senin, 07 Oktober 2019 11:35 WIB
Bentuk Pengabdian Kecil nan Manis Inul Daratista pada Adam Suseno

Kapanlagi.com - Inul Daratista bisa dibilang sebagai salah satu pedangdut yang paling sukses di Indonesia. Karirnya hingga saat ini sangat moncer, pun begitu dengan bisnisnya yang masih terus berkembang pesat.

Inul pun kini tengah menikmati hidup bahagia bersama sang suami, Adam Suseno dan juga buah hatinya, Yusuf Ivander Damares. Rumah tangga Inul juga begitu kokoh meski sudah memasuki usia 24 tahun.

Salah satu resep hubungan awet Inul dan Adam Suseno adalah menjaga komunikasi dan juga saling mengerti akan kesibukan satu sama lain. Dan di tengah-tengah kesibukan yang padat, mereka juga tak senantiasa meluangkan waktu sebisa mungkin untuk bersama.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ikat Tali Sepatu Adam Suseno

Belum lama ini, Inul juga menunjukkan sebuah bentuk pengabdian dirinya sebagai seorang istri pada suami. Hal itu dibagikannya lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagram miliknya, @inul.d.

"Makasih mbak @aryani_dewy. Kok ya sempat candid aku pas begini. Lagi benerin tali sepatu bojo," tulis Inul pada caption foto postingannya.

2 dari 2 halaman

2. Bukti Pengabdian Inul Pada Adam

Salah satu tugas utama seorang istri memang untuk membahagiakan dan melayani suami. Tak lupa wanita kelahiran Pasuruan itu juga menuliskan sedikit jokes receh pada caption yang ditulisnya.

"Istri tugase banyak, kudu bisa nyenengin bojo, ben dapat PAHALA. Asal bukan Pahala Kencana nama bus travel SBY-JKT yo hahahaha," tutup Inul.

Postingan penggagas goyang ngebor itu sontak menarik simpati dari netizen. Banyak yang memuji betapa humble dan berbaktinya Inul pada sang suami dalam hal-hal sekecil apapun.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑