KABAR GALERI VIDEO EVENT

Berangkat Umrah, Ayu Ting Ting Berdoa Berjodoh dengan Shaheer Sheikh?

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 02 April 2019 20:38 WIB
Berangkat Umrah, Ayu Ting Ting Berdoa Berjodoh dengan Shaheer Sheikh?

Kapanlagi.com - Sebelum berangkat umrah bersama Syifa, Ayu Ting Ting sempat bertemu dengan awak media. Ia pun mengungkapkan beberapa hal mengenai keberangkatannya ke Tanah Suci kali ini.

Salah satunya adalah soal doa yang ingin ia panjatkan ketika berkunjung ke rumah Allah nanti. Ternyata, Ayu punya doa soal jodohnya dan ia tak menampik ketika disinggung soal Shaheer Sheikh.

Dilansir dari Liputan6.com, Ayu berdoa agar hubungannya dengan sang mantan kekasih bisa berjalan dengan lancar. Ia menjawab pertanyaan itu dengan singkat dan menyebut nama Shaheer dengan santai.

1 dari 2 halaman

1. Doa Ayu

Doa Ayu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
"Doanya diberi kesehatan dan kebahagiaan di dunia dan akhirat. Hubungan saya sama Shaheer baik," ucapnya.

Tetapi apakah doa Ayu ini ditujukan khusus untuk masalah jodoh dengan Shaheer, ia tak memberikan tambahan keterangan. Namun yang pasti, Ayu berharap hubungannya dengan Shaheer baik.

Karena selama mereka putus hubungan, bisa dibilang komunikasinya buruk. Setelah bertahun-tahun, baru di acara ulang tahun ANTV mereka bisa kerja bareng lagi dan saling memaafkan.

2 dari 2 halaman

2. Shaheer Senang Sudah Dimaafkan

Rasa terima kasih Shaheer Sheikh pada maaf yang diberikan oleh Ayu Ting Ting kepadanya tidak hanya cukup diungkapkan di atas panggung. Setelah berpelukan dengan manis, Shaheer pun posting foto kebersamaan mereka di akun Instagramnya.

Dalam postingan yang diunggah tak lama setelah duet dengan Ayu Ting Ting itu, Shaheer kembali mengungkapkan isi hatinya. Ia berterima kasih karena Ayu sudah membuka hati untuk memaafkannya.

"Kurasa kita harus punya hati yang bersih untuk bisa menerima, memaafkan dan dimaafkan. Terima kasih telah memaafkanku dan memberiku akhir yang baik @ayutingting92," tulisnya di akun @shaheernsheikh.

(kpl/lip/phi)


↑