KABAR GALERI VIDEO EVENT

Berawal Dari Juri dan Peserta, Fikoh LIDA Tak Menyangka Kini Menjadi Istri Fomal

Dhimas Wahyu Nugroho   | Selasa, 25 Februari 2020 18:20 WIB
Berawal Dari Juri dan Peserta, Fikoh LIDA Tak Menyangka Kini Menjadi Istri Fomal

Kapanlagi.com - Fikoh LIDA dan Fomal akhirnya resmi menikah pada tanggal 3 Februari 2020 kemarin. Digelar secara tertutup, ternyata banyak dari teman-teman Fikoh yang tak mengetahui jika kini ia sudah berstatus istri Fomal.

Bahkan, hubungan Fikoh dan Fomal sempat dianggap gimmick oleh rekan-rekannya. Pasalnya, ketika saat LIDA berakhir seolah hubungannya dengan Fomal pun juga selesai. Namun, di balik itu, mereka justru malah semakin serius.

Dengan kabar pernikahan ini pun tak ayal jika teman-temanya kaget mendengar Fikoh dan Fomal akhirnya menikah.

"Kaget, karena kan perjumpaan kita di panggung, sebagai peserta dan juri . Mereka berpikir itu hanya gimmick saja, setelah LIDA selesai, hubungan kita kelar juga. Tapi ternyata, kita menikah, jadi mereka kaget, " kata Fikoh saat ditemui di studio Indosiar di sela acara LIDA 2020, Jakarta, Senin malam (24/2).

 

1 dari 2 halaman

1. Takjub Dengan Fomal

Takjub Dengan Fomal ©instagram.com/rofikohisnaini_real
Seperti yang diketahui sebelumnya, Fikoh sendiri sempat menolak ketika Fomal menyatakan cintanya di atas panggung LIDA. Bahkan, Fikoh pun mengaku nggak suka dengan Fomal.

Namun, keadaan pun berbalik dan Fikoh justru sangat takjub dengan kebaikan dari seorang Fomal.

"Dan takjub lah, dulu orang yang pernah Fikoh tolak di atas panggung, pernah Fikoh bilang nggak suka, nggak suka, ternyata orangnya baik banget dan sekarang menjadi suami yang baik banget," ujar Fikoh.

2 dari 2 halaman

2. Gak Nyangka Jadi Istri Fomal

Gak Nyangka Jadi Istri Fomal ©indosiar
Selain itu, Fikoh sendiri juga tak menyangka bisa menikah dengan Fomal, apalagi di usia yang masih cukup muda. Selain karena nikah muda, Fikoh lebih tak menyangka bisa menikahi juri yang pernah mengomentarinya saat ajang LIDA 2019 dulu.

"Iya dulu aku ini peserta dan dia juri lho, sekarang, menikah dan serumah," paparnya.

Selamat ya Fikoh dan Fomal, semoga menjadi keluarga yang bahagia sampai akhir hayat!

(kpl/dan/dwn)


Reporter:  

Dadan Deva

↑