KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bercita-Cita Jadi Istri Pilot? Simak Dulu Suka Dukanya Menurut Fitri Carlina

Tantri Dwi Rahmawati | Minggu, 28 April 2019 11:04 WIB
Bercita-Cita Jadi Istri Pilot? Simak Dulu Suka Dukanya Menurut Fitri Carlina

Kapanlagi.com - Nggak sedikit yang bilang betapa beruntungnya Fitri Carlina dipersunting oleh seorang Pilot pada Desember 2014 silam. Namun siapa sangka, setelah hampir 5 tahun jalani biduk rumah tangga, kehidupan sebagai istri pilot nggak melulu menyenangkan bak negeri dongeng.

Ya, hal itu diungkap Fitri Carlina saat dijumpai di kantor KLY, Jakarta, Rabu (24/4) lalu. "Kalau dukanya, pastinya rasa was-was masalah keselamatannya. Apalagi sekarang banyak kejadian masalah penerbangan yang menyita perhatian publik ya," tutur Fitri.

Selain itu, Fitri juga pernah rasakan firasat buruk soal pesawat jatuh. "Pernah waktu kejadian belum lama ini pesawat jatuh, aku sempat punya firasat nggak enak dan kebawa mimpi bahwa pesawat suami aku jatuh, aku sampai nangis dan ternyata esoknya kejadian Lion Air jatuh," terang wanita 31 tahun ini. Wah, serem juga ya?

1 dari 2 halaman

1. Banyak Godaan

Banyak Godaan Fitri Carlina © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Fitri mengakui, punya suami berprofesi pilot yang tampan dan gagah tentu godaannya banyak. Sulit dipungkiri cerita tentang adanya affair antara Pilot dan Pramugari bertebaran di luar sana.

Untuk mengatasi itu, bagi Fitri yang paling penting adalah jalinan komunikasi yang baik. "Kalau masalah godaan, kami sudah lama sekali kejadian seperti itu dan untuk mengatasinya kami tetap menjaga komunikasi. Curiga itu penting, nggak boleh melepas begitu saja. Yah namanya hidup, kan banyak pilihan," ujarnya bijak.

2 dari 2 halaman

2. Momen Manis

Lebih lanjut, Fitri ceritakan juga salah satu momen manis yang ia lalui bersama suami kala masih pacaran yakni diajak terbang. Duh, ini nih yang bikin iri.

"Pernah, waktu itu ke Jogja kalau nggak salah. Aku lupa tahunnya. Saat itu mas Hendra masih jadi Co Pilot belum jadi Kapten. Ya saat itu ada perasaan bangga juga, ada perasaan takut," tutup Fitri.

(kpl/dan/tdr)


Reporter:  

Dadan Deva

↑