KABAR GALERI VIDEO EVENT

Beredar Foto Lucinta Luna di Dalam Tahanan, Potret Ruang Tahanannya Jadi Sorotan

Jum'at, 06 Maret 2020 11:30 WIB
Beredar Foto Lucinta Luna di Dalam Tahanan, Potret Ruang Tahanannya Jadi Sorotan

Kapanlagi.com - Lucinta Luna ditangkap polisi Metro Jakarta Barat karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Pelantun Jom Jom Manjalita itu diamankan di apartemen Thamrin City, Jakarta, Selasa (11/2) bersama 3 orang lainnya. Tak lama usai ditahan Lucinta dinyatakan positif benzo.

Sempat jadi perbincangan hangat mengenai di sel mana Lucinta akan ditempatkan, kekasih Abash itu akhrinya dipastikan bakal ditahan di sel perempuan.

Hampir 1 bulan ditahan, potret terbaru Lucinta Luna tersebar di media sosial dan ramai dikomentari di sejumlah akun gosip di instagram.

 

1 dari 3 halaman

1. Penampilan Lucinta Luna

Seperti dilansir dari akun nyinyir_update_reeall, sebuah foto menunjukkan kondisi terbaru artis yang kerap dikabarkan transgender itu. Lucinta berpose bersama beberapa temannya di tahanan.

Lucinta tampak memakai dress lengan pendek berwarna merah maroon. Kali ini ia tak terlihat mengenakan wig seperti biasanya. Sepertinya Lucinta memang sudah sangat akrab dengan [ara penghuni tahanan lainnya.

2 dari 3 halaman

2. Sel Tahanan Jadi Sorotan

Sel Tahanan Jadi Sorotan instagram.com/nyinyir_update_reeall
Selain potret Lucinta dan teman-temannya, netizen juga menyoroti ruangan yang jadi sel tahanannya. Banyak yang menyebut bila ruangan itu terlihat seperti kamar kos-kosan wanita.

Apalagi tahanan yang satu sel dengan Lucinta juga tampak tetap cantik dengan wajah glowing. Makanya nggak sedikit yang salah fokus dengan menganggap kalau sel tahanan Lucinta Luna itu mirip sama kos-kosan cewek.

3 dari 3 halaman

3. Abash Kangen

Abash tampaknya sudah sangat rindu dengan kekasihnya. Ia beberapa kali kedapatan mengunggah foto dan video lamanya bersama Lucinta Luna.

Pada (3/3) lalu, Abash mengunggah instagram story ketika dirinya berlibur bersama Lucinta ke Australia beberapa waktu lalu. Abash menuliskan ungkapan kerinduannya dalam postingan itu. "I miss you," tulisnya.

(kpl/lou)