KABAR GALERI VIDEO EVENT

Beredar Foto Menikah dengan Wanita Lain, Eddy Faisal Suami Ratu Meta Benarkan Hal Itu

Galuh Esti Nugraini | Senin, 04 November 2019 15:30 WIB
Beredar Foto Menikah dengan Wanita Lain, Eddy Faisal Suami Ratu Meta Benarkan Hal Itu

Kapanlagi.com - Di tengah prahara yang melanda rumah tangga Ratu Meta, beredar foto-foto sang suami, Eddy Faisal terlihat mesra dengan wanita lain. Bahkan dalam foto yang beredar itu memperlihatkan sang suami tengah menikah lagi. Hal ini dikarenakan sang suami mengenakan pakaian pernikahan.

Ratu Meta yang sempat dikonfirmasi mengenai foto tersebut mengaku sedih dan sakit hati. Bahkan ia tak bisa lagi menahan emosinya dan menangis di hadapan awak media.

"(Melihat) foto yang beredar, sakit ya," ucap Ratu Meta seraya menangis saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

1 dari 2 halaman

1. Ratu Meta Merasa Dibohongi Suami

Ratu Meta juga mengatakan, bahwa foto-foto tersebut bisa membuktikan ucapannya bila ia kerap dibohongi sang suami. Karena itu dirinya memilih menggugat cerai. "Sejujurnya itu bagian dari kebohongan dia yang saya nggak tahu," ucapnya.

Sementara itu, Eddy Faisal yang berhasil dihubungi Kapanlagi.com, Senin (4/11), menjelaskan bahwa foto-foto yang beredar benar adanya. Ia menikah dengan wanita selain Ratu Meta. Namun pernikahan itu terjadi sebelum dirinya menikah dengan Ratu Meta.

2 dari 2 halaman

2. Menikah dengan Ratu Meta, Eddy Faisal Berstatus Duda?

Menikah dengan Ratu Meta, Eddy Faisal Berstatus Duda? © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Menurutnya, salah besar jika masyarakat beranggapan dirinya telah selingkuh. "Ha.ha.. Dia (Ratu Meta) juga tahu kok itu istri saya sebelum menikah dengan dia, dan pernikahan itu sudah putus, sudah selesai sebelum saya menikah dengan Meta," ucap Eddy Faisal.

Eddy justru mempertanyakan sikap Ratu Meta yang secara hukum masih sah menjadi istrinya. "Saya justru bertanya mengapa wanita yang belum cerai kok dekat dengan pria lain, Andi Merpati dan pegang-pegangan tangan lagi, itu kan merendahkan martabat wanita," pungkasnya.

(kpl/dan/gen)


Reporter:  

Dadan Deva

↑