KABAR GALERI VIDEO EVENT

Beredar KTP Milik Lucinta Luna, Nama Asli dan Pekerjaan Jadi Sorotan

Tyssa Madelina | Senin, 16 Desember 2019 11:20 WIB
Beredar KTP Milik Lucinta Luna, Nama Asli dan Pekerjaan Jadi Sorotan

Kapanlagi.com - Nama Lucinta Luna kembali jadi perbincangan hangat. Wanita berusia 30 tahun itu memang kerap menuai sensasi di dunia hiburan Tanah Air.

Baru-baru ini, beredar sebuah kartu identitas yang diduga milik Lucinta Luna. Meski foto yang terpampang di KTP tersebut mirip Lucinta namun nama yang tertera justru Muhammad Fatah.

Foto KTP tersebut diunggah oleh Gebby Vesta di akun Instagram-nya. Seperti yang diketahui, hubungan keduanya memang sempat memanas lantaran Gebby berusaha mengungkap fakta soal identitas Lucinta Luna.

 

1 dari 2 halaman

1. KTP Baru?

Dari foto yang diunggah oleh Gebby Vesta, ada dugaan kalau KTP tersebut masih baru. Pasalnya di bagian kanan bawah foto Lucinta Luna tertulis tanggal cetaknya, yakni 4 Oktober 2018.

"KTP baru tetap Muhammad Fattah? Terus Putri Ayluna pemalsuan identitas dong yaaa. Hukuman penjaranya berapa tahun ya pak @divisihumaspolri. @kpipusat mana tanggung jawab anda? Kenapa bencong masih berkeliaran di tv-tv? Giliran yang menghibur seperti Bunda Dorce dan Amink kalian cut! Giliran kartun aja di sensor!," tulis Gebby Vesta di bagian caption.

2 dari 2 halaman

2. Pekerjaan Jadi Sorotan

Pekerjaan Jadi Sorotan
Selain nama aslinya, pekerjaan Lucinta Luna di KTP tersebut juga jadi sorotan. Di situ tertulis kalau ia adalah seorang seniman.

Lantas, benarkah KTP yang beredar adalah milik Lucinta Luna? Lalu apa ya kira-kira klarifikasinya soal nama Muhammad Fatah? Stay tune terus di KapanLagi.com ya!

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑